Can't get you out of my mind

42 7 0
                                    

Source: Youtube - Zaty Fahrani

.
.
.

🌈



   "Kak, aku ingin membuat dekorasi yang indah untuk hari Natal, bagaimana jika kita menghias pohon cemara sendiri di rumah?"

   "Ide bagus, kita juga harus membeli beberapa hadiah untuk tetangga, bahan-bahan untuk membuat kue dan pernak-pernik lainnya.."

   Minji menghentikan langkahnya di depan pet shop, matanya berbinar melihat baju natal cantik untuk binatang peliharaan. Ia menarik Bora untuk masuk ke dalamnya, memilih baju-baju yang tergantung dengan rapih.

   "Aku ingin membelinya untuk Cherry, kira-kira mana yang bagus? Cherry pasti sangat suka.." Ucap Minji kegirangan melihat baju anak anjing.

   "Pilih yang mana saja kak, Cherry pasti akan memakainya karena dia tidak bisa berbicara..." Jawab Bora santai, lalu memisahkan diri dari kakaknya.

...


   Berjalan-jalan di sekitar aksesoris untuk kucing, Bora berdegup saat melihat dua orang wanita sedang memilih pakaian untuk anak anjing. Ia bingung harus bersembunyi atau menyapa, karena ia tak lagi mempunyai keberanian bertemu orang di masa lalunya setelah keluar dari penjara.

   "Sua? Kapan kau bebas? Kenapa ada disini?" tanya wanita tinggi kurus mengenakan sweater abu-abu.

   Bora gugup, menutupi wajah nya dengan tangan. "Aku, aku... Iya aku sudah bebas. Aku sedang mengantar Minji membeli baju untuk anjingnya, kalian berdua saja?" tanya nya gelagapan.

   "Siapa yang telah membebaskan mu?" tanya pria yang memakai topi.

   Bora tak berkutik, tatapan pria itu sangat mengintimidasi.

   "Sua!!! Aku sudah membeli pakaian untuk Cherry!" Ucap Minji dari arah meja kasir menuju adiknya.

   "Hai Minji.." Sapa dua pengunjung yang bertemu dengan Bora.

   "Hai, kalian sedang apa?" tanya Minji kegirangan melihat temannya berada di toko yang sama.

   "Aku mengantar Yoohyeon membeli baju Natal untuk Pie.."

  "Ouh, kalian hanya berdua saja?" tanya Minji seraya mencari objek lain di depan nya.

   "Tidak, kami berempat. Aku, Yoohyeon, Siyeon dan Gahyeon.."

   "Lalu sekarang Siyeon dan Gahyeon kemana?" tanya Minji lagi, sementara Bora hanya diam tak bersuara.

  "Sedang mencari pernak-pernik untuk dekorasi Natal, Minji kenapa adik mu bisa ada disini?"

   "O! Iya, tuntutan terhadap Sua sudah di cabut.." Jawab Minji segan.

   "Di cabut? Siyeon yang melakukan nya? Aneh sekali, padahal jelas-jelas Sua telah melakukan kesalahan fatal.."

   "Sudah Dami, jangan membahas itu, bagaimana pun itu sudah menjadi keputusan Siyeon..." Ucap Yoohyeon menengahi perang dingin.

   "Oke, sudah pilih kan baju untuk Pie? Ayo kita bayar sekarang, terlalu lama disini rasanya sangat panas.." Dami berjalan menjauh menuju kasir, Yoohyeon pun menyusul karena tak ingin Dami semakin emosi.

INFJ-A : Alter EgoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang