Kelima anak curut sekarang lagi senang-senang ditempat karaoke. Mereka tadi udah pergi jalan-jalan ke mall, ke cafe dan ngerusuh di salah satu rumah kakak kelas mereka yang sekarang udah SMA, sekalian nyombongin kelulusan mereka.
Pentol ayam bikin tenteram
Pentol puyuh gampang ngguyu
Pentol kasar bikin aku sabar
Pentol sapi bikin aku happy
Walau banyak yang bully
'Ku tak peduli karena 'ku Queen PentolNana sama Cici nyanyi udah heboh banget kayak lagi di konser. Temen-temennya yang lain juga pada ikut goyang bahkan bertanding siapa jogetannya paling heboh.
"Jangan ada yang hidupin hp apalagi ngeshare ke sosial media dulu ya, nanti ke lacak lokasi kita." Teriak Nino kepada teman-temannya.
Hannan dan Ion menunjukkan jari jempol mereka ke Nino, "Tenang aja."
Mereka tadi emang berhasil keluar dari apartemen Ion tanpa ketahuan. Mereka semua pergi menggunakan mobil Ion yang terparkir di lobi. Ion ini walaupun otaknya seperempat, bisa loh ngendarain mobil.
Setelah hampir 2 jam mereka di tempat karaoke, mereka memutuskan untuk makan malam disalah satu tempat makan yang terkenal akan seblaknya yang legendaris.
"Eh kalian toh, kenapa baru ke sini? Biasanya dalam seminggu, adaa aja kalian dateng," sapa pemilik warung yang emang udah kenal mereka.
Hannan ngejawab sambil cengengesan, "kami sibuk bu, maklum lah, orang ganteng banyak job nya."
"Pesen 5 seblak kayak biasa ya bu, plus 1 nasi buat Ion," ucap Ion kepada pemilik warung.
"Siap atuh. Kalian masuk gih, nanti ibu anterin."
Nino dan Cici masuk duluan ke dalam warung dan segera duduk di kursi yang ada disana. Sedangkan Nana, Hannan, dan Ion melihat ada spot foto yang keren.
"Foto kuy, mau masukin ke ig, gue belum ada update hari ini, " seru Nana girang.
"Kuy lah !!"
Nana_D. Academy
disukai oleh Alvan.Arveno dan 157 lainnya.
Nana D.Academy lulus 100%lihat semua 37 komentar
Arthur_S nggak ngajak-ngajak
Ini orang alay banget sih
Aliya04 pengen punya sahabat kayak gituSetelah memposting foto tersebut, Nana, Hannan dan Ion segera bergabung sama Nino dan Cici.
"Lama banget sih kalian? Dari mana aja?" Tanya Nino bingung.
"Kami tadi sedang melakukan hal yang bermanfaat untuk menaikkan beberapa potong harga diri kami," jawab Nana nggak nyambung.
"Guys, kok gue ngeri gini ya kalau ketahuan," bisik Hannan sambil menggedikkan bahunya takut.
Ion yang langsung kepikiran ikut takut juga. "Iya ya, gue juga takut nih. Beda aja gitu rasanya. Biasanya gue santai aja ngelanggar sesuatu, kok kali ini jadi takut ya, mana udah malem gini lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins of Protective Family
General Fiction[PART LENGKAP] 1. Namanya Nino. Remaja 15 tahun yang saat ini hanya tinggal bersama saudara kembarnya. Mereka berdua tinggal selama kurang lebih 3 tahun di rumah peninggalan sang bunda. Nino ini anak nakal, tapi nakalnya nggak kejauhan. Cuma kalau u...