28 - CEMBURU

28.9K 2.5K 588
                                    

Happy Reading~

Nana turun dari mobil diikuti dengan abang dan kakaknya. Didepan pintu, udah ada Nino yang berdiri mau nyambut mereka. Nino nggak sendiri, dia ditemani sama Oma dan Kakeknya.

Nino melambaikan tangannya semangat dan segera berlari ke arah Nana sambil merentangkan kedua tangannya.

"Nana !!!!!" Teriak Nino antusias.

Nana juga terlihat antusias ketika melihat Nino berlari kearahnya. Nana juga mengikuti gaya Nino merentangkan kedua tangannya.

Kedua anak kembar itu akhirnya berpelukan erat seakan udah pisah bertahun-tahun. Lebay memang :).

"Gue kangen sama lu, kenapa lama sih? Gue udah 1 jam setengah nunggu lu !!"

"Syukur elu gak jadi batu karena nunggu gue ya No."

Yang lain cuma bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan si kembar ini.

"Ayo masuk, daritadi Nino udah diluar, nanti sakit lagi," intrupsi Kakek.

Mereka pun segera masuk ke mansion dengan Nino dan Nana yang saling bergandengan tangan.

Oma mengecup pipi Nana, "Ayo Nana ganti baju dulu, abis itu ganti baju dan minum susu ya."

Nino melepaskan genggaman tangannya karena Oma mau mandiin Nana. Nino segera berjalan memasuki kamar Alfa.

"Abangg... Lagi ngapain?" Teriak Nino memasuki kamar Alfa.

Alfa yang saat itu sedang berganti baju kaget akibat teriakan Nino yang nusuk banget ke telinga.

"Jangan teriak-teriak, nanti tenggorokan Nino sakit. Abang mau mandi dek."

Nino melemparkan badannya ke kasur Alfa dan segera guling-guling di sana. Alfa yang melihat itu tersenyum lucu. Alfa segera melangkahkan kakinya ke kamar mandi. Namun, suara Nino membuatnya berhenti dan menoleh ke arah adik bungsunya itu.

"Abang, Nino mau main hp abang, boleh?"

Alfa tersenyum dan mengangguk. Dia pun melanjutkkan langkahnya ke kamar mandi.

Selagi Nino menelusuri hp milik Alfa, sebuah pesan masuk membuat Nino penasaran. Pesan itu berasal dari Venus, Nino bingung kenapa Bang Venus malah ngirim pesan ke Bang Alfa, kan bisa ketemu langsung ? Pikir Nino. Nino segera menekan pesan itu dan ternyata dari pesan grup. Nino men-scroll ke atas percakapan dari grup itu.

Bucinnya Duo N 💙

Venus
Namanya Kenzo Mikail Fernandes. Keluarga Fernandes salah satu kolega Kakek.

Damian
Cari informasi sebanyak-banyaknya tentang anak itu. Kita nggak  boleh kecolongan lagi.

Me
Nggak ngerti lagi gimana caranya ngawasin si kembar, bener-bener baru ditinggal beberapa menit langsung ngilang entah kemana.

Venus
Berdasarkan yang gue dapet sih, nampaknya anak itu nggak punya masalah apa-apa. Catatan sekolah dia juga baik.

Alvan
Pokoknya kita harus awasin cowok itu ! Nana nggak boleh punya ada hubungan apa-apa.

Arsen
Gue nggak sanggup kalau Nana pacaran.

Creya
Nanti Creya tanyain juga ke Nana, Nana sebenernya suka sama dia atau nggak.

Damian
Bagus dek, lontarkan pertanyaan ke Nana dan pastikan dia jawab dengan jujur.

Arsen
Rahasiakan ini dari Nino, ntar bayi itu ngamuk.

Twins of Protective Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang