Happy Reading~
Nino mengunci pintu kamar itu. Sedangkan Nana lagi duduk di tepian kasur sambil menatap kosong ke depan.
Nino menghampiri Nana lalu menangkup wajah Nana dengan kedua tangannya. Nino juga menatap dalam mata Nana.
"Hei.. ini nggak seburuk yang lu pikir Na. Apapun yang ada di kepala mungil lu itu bener-bener salah. Gue masih ada di sini buat lu. Nino bakalan sama Nana terus kok."
Nana beralih menatap Nino, "Apa kita bakal kayak dulu lagi No? Cuma kita berdua?"
"Percaya deh sama gue. Sewaktu kita tinggal berdua dulu, kita bisa ngelewatin masa-masa sulit kan? Jangan berpikir kalau lu bakal sendirian Na. Kalau emang keluarga kita terpengaruh sama ucapan tante jelek tadi, kita masih berdua. Kita kembar Na. Selalu bersama kayak apa yang bunda mau."
Nana memeluk Nino erat lalu menyeka air mata yang mulai mengalir. Nino juga membalas tak kalah erat. Dia juga diam-diam menyeka air matanya.
"Jangan tinggalin gue ya No. Pokoknya nggak boleh. Kenapa keluarga kita kayak gitu sih? Kita kan nggak salah apa-apa."
"Tau tuh. Gak jelas banget sumpah."
"Mereka nggak ngebelain kita sama sekali... Hikss.. sedih banget No !!"
"Sstt, tenang yaa. Kita bisa laluin ini kok. Gini deh, apa yang bakal kita dapet kalau kembali seperti semula? Kita bisa bebas kayak dulu Na. Kita bisa nginep di apartemen Ion kapan pun, hari sabtu kita bakal ngebersihin rumah, bukannya itu kegiatan favorit lu? Kita juga bisa ke sekolah bareng naik motor. Seru nggak sih?"
Nana tersenyum mendengar itu, "Bener ya !! Kita juga bisa main ke rumah Cici sama Ion. Kita juga bisa buat kegiatan kemah di belakang rumah !! Emm.. kita juga bisa makan apapun yang kita mau !!"
Nino terkekeh lalu mencium pipi Nana gemas, "Nah gitu dong. Bukan kita banget kalau harus sedih karena omongan hina seseorang yang nggak jelas kek tante aneh itu tadi."
"Sip deh. Jadi rencana selanjutnya apa? Gue ngerasa keluarga kita bener-bener terpengaruh deh. Mungkin sekarang mereka lagi mikir lagi apa manfaatnya adanya kita No. Kita kan beda sama Bang Damian dan Bang Alvan."
"Em... Kita siap-siap aja yuk sebelum di usir gimana? Lu bisa pesen tiket ke Indonesia? Saldo kita masih ada kan?"
Nana mengangguk lalu segera mengambil hp nya, "Disini keberangkatannya yang paling cepet jam 20.00 No. Gimana? Bearti kita harus nunggu sampai malem."
"Boleh deh. Itu aja. Kita masukin baju di koper yuk."
"Hayuk lah."
🎀🎀🎀🎀
Seorang pelayan masuk ke dalam kamar dimana Nino dan Nana berada. Pelayan itu membawakan sarapan kepada mereka. Nino dan Nana hanya bisa tersenyum tipis.
"Kayaknya bener deh kita bakal di usir," ujar Nana.
Nino menelan sarapannya sebelum menjawab, "Hmm. Siap-siap aja. Tahan dulu nangis lu. Kita harus kuat. Kalau udah sampai di Indo baru deh tuh nangis sepuasnya."
Nana mengangguk mengerti lalu kembali menghabiskan sarapannya. Mata mereka sebenernya udah berkaca-kaca, namun berusaha mereka tahan agar pas di usir masih dalam keadaan yang elegan.
Satu pun anggota keluarga dari Nino dan Nana nggak ada yang dateng buat sekedar liatin keadaan mereka. Bahkan untuk makan siang cuma ada pelayan yang mengantarkan makanan. Seperti sebelumnya, Nino dan Nana juga cuma bisa tersenyum tipis.
Menjelang makan malam, Nino dan Nana udah siap-siap buat pergi. Mereka sekarang lagi memakai jaket buat ke bandara. Damian masuk ke dalam kamar itu. Damian mengernyitkan dahinya bingung melihat penampilan adik kembarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins of Protective Family
Fiksi Umum[PART LENGKAP] 1. Namanya Nino. Remaja 15 tahun yang saat ini hanya tinggal bersama saudara kembarnya. Mereka berdua tinggal selama kurang lebih 3 tahun di rumah peninggalan sang bunda. Nino ini anak nakal, tapi nakalnya nggak kejauhan. Cuma kalau u...