Dan disinilah dirinya,
Hospital wings,
Jungkook menerima perawatan di Hospital wings. Tubuhnya menerima berbagai luka cakaran, pukulan, luka di kakinya terbuka, juga perih diperutnya yang perlu diatasi. Bisa dikatakan kondisinya lumayan parah. Untuk itu ia perlu beristirahat total selama seminggu full untuk memulihkan tenaganya.
Banyak hadiah yang dikirimkan oleh para guru maupun siswa siswi atas keberhasilannya dalam turnamen triwizard. Membawa pulang piala api Triwizard! Namun sang bintang utama tak bisa membuka semuanya dulu karena istirahat total yang harus di jalaninya. Lagi-lagi ramuan pahit, juga sepat berwarna ungu harus menjamah lidahnya.
Shit! Jungkook tak suka obat! Ia tak suka semua yang pahit. Merutuki dirinya yang harus ditahan seminggu full di hospital wing
Ingin melawan namun perih diperutnya memaksa dirinya harus berbaring diranjang berseprai putih dengan perban dikepala. Belum lagi ancaman dari prof.Calvin yang mengatakan ia tak bisa mengikuti Yule jika dirinya belum pulih.
Sialan!
Jungkook harus segera pulih, biar bisa mengajak gadinya Alexa dipesta dansa Yule nanti.
Oh ya,
Bicara soal alexa, sedari tadi gadis beauxbaton itu hanya duduk dan mengerutu sebal ke arah jungkook yang berbaring menatapnya dengan wajah nelangsa.
"Babe..."
"........"
"Hey babe...."
"........"
"Sayang..."
"........"
"Hey-" menarik dagu alexa agar menatapnya, "ada apa? Jangan mendiamkanku"
Alexa menepis tangan jungkook, "kau mau saja dipeluknya!"
Jungkook menghela napasnya berat. Alexa cemburu karena agatha yang memelukanya tadi di tengah stadium, "babe... ia hanya memelukku, aku juga kaget ketika ia melakukannya. Namun mungkin karena ia khawatir temannya terluka"
"Aku tak suka kau dipeluk-peluk begitu-"
Cup
Melumat bibir alexa pelan.
"Hey, i'm sorry babe-" memegang tangan alexa mengelusnya pelan, "gantinya, mau kupeluk? Hmm?"
Melirik ke arah jungkook yang menaikan sebelah alisnya. Shit! Tentu ia mau! Menerjang jungkook hingga tertidur diranjang rumah sakitnya. Memeluk erat leher jungkook, menyembunyikan wajahnya di bahu sang lelaki,
"Kau miliku!"
Dan hanya dibalas elusan pelan di punggung. Entah jungkook ataupun alexa, keduanya sama-sama bucin. Tak mau melepas satu sama lain. Alexa tak mau jika jungkook sampai jatuh ketangan orang lain,
Tidak!
Agatha atau siapapun itu tidak akan ia biarkan mendapatkan justinenya.
//tokk//tokk//tokk//
Ketukan dipintu membuat pelukan alexa terlepas dan beralih duduk di sebelah jungkook. Menggerutu bedebah siapa yang mengganggu acara mesra-mesraannya dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼 -BTS
FantasySihir. Kata yang mustahil untuk dipercayai, namun bagaimana jika hal itu benar-benar ada? Apa idol bisa menjadi penyihir? Romance Fantasy Fiksi