Yang namanya pengganggu itu selalu ada, dimana saja dan kapan saja mereka timbul pasti selalu membuat kesal, emosi dll. Sebut saja contohnya; wanita berambut sebahu yang setia mengintili hosea kemana pun pria bersenyum love itu pergi.
Bahkan sekarang, duduk di tribun bersama anak-anak hufflepuff lainnya, masih tetap saja lengket memeluk lengan hosea yang sebenarnya sudah jengah untuk menyuruhnya pergi. Bahkan seokjin yang juga duduk disamping mereka berduapun hanya menyirit bingung dengan wanita yang selalu mengintili dongsaengnya tersebut.
Kabar tentang mereka berdua yang berkencan sudah tersiar kemana-mana. Dan sekarang ditambah bukti nyata bagaimana gadis itu yang selalu mengikuti hosea seperti anak ayam
Pada induknya sudah membuat sebagian orang percaya kalau mereka berdua telah berkencan. Bahkan terdengar rumor tak beralasan yang menyebut mereka berdua berciuman ditaman belakang. Alice hampir saja memukul tristan yang duduk disebelahnya kesal karena itu.Brengsek!
Melihat ke area tribun sebelah dimana shanevi duduk bersama naftalie tersenyum tampan membahas sesuatu. Wait, sejak kapan mereka berdua menjadi sangat dekat? Membuat beberapa siswa dibelakang mereka menyebar gosip lagi bahwa tangan kanan prefect ravenclaw itu berpacaran dengan seorang kim-naftalie-namjoon..
Menyebalkan.
Dan ohh ya. Jangan lupakan bagaimana kim idiot victor yang ketika masuk kedalam arena sambil menyentakan firebootsnya keudara tepatnya ke tribun milik asrama slyterin sekedar untuk mengedipkan matanya pada grace liones yang hanya menatapnya tak minat. Sedangkan sekelilingnya sudah bersorak karena perbuatan seorang victor.
Bedebah!
Dimana-mana ada pasangan. Hell, apa ini sedang musim kawin atau bagaimana? Kenapa banyak sekali warna merah muda yang berkelip-kelip diantara pasangan-pasangan muda yang sedang bermesraan.menyebalkan,
Dan apa yang paling parah dari melihat pasangan-pasangan lain yang sedang bermesraan adalah, pasangan kalian justru bermesraan dengan orang lain? Ahh, tidak tidak! Bukan selingkuh, tapi gadis kurang belaian yang kerap mengintili pasangan kalian. Dan juga menunjukan banyak afeksi-afeksi berlebihan pada pasangan kalian.
Sebut saja alice dan agatha yang sedang menahan emosi untuk tidak mengutuk gadis-gadis beauxbaton yang benar-benar mendeklarasikan perang dengan mereka. Benar-benar mengibarkan bendera perang karena pasangan mereka diambil.
Wait, pasangan? Kan belum jadian...
"Justineee!!! Semangat!"
Agatha menahan emosinya saat gadis pirang asal beauxbaton itu berteriak tepat di belakangnya dengan menggelegar. Menyemangati justinenya.
Wait, justinenya?
Ah! Peduli setan!
"Wohooo justineeeeee!!!"
Agatha berusaha menghitung 1 sampai 100 dalam hatinya untuk menetralisir emosi yang meluap-luap didadanya. Shanevi menepuk pelan pundak sahabatnya. Ia paham kalau agatha sedang menahan emosi, terbukti dari alis yang menukik tajam juga raut muka yang tampak benar-benar kesal karena teriakan gadis beauxbaton di belakangnya.
Sedangkan dari tribun sebelah ada alice yang sedari tadi duduk melipat tangannya di depan dada, dengan wajah menakutkan. Bahkan tempat duduk di sebelahnya dan tristan kosong karena siswa lain takut akan diamuk oleh sang tangan kanan prefect gryffindor yang -entah- sedang kesal karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼 -BTS
FantasíaSihir. Kata yang mustahil untuk dipercayai, namun bagaimana jika hal itu benar-benar ada? Apa idol bisa menjadi penyihir? Romance Fantasy Fiksi