🌙

232 16 0
                                    

Valentine...




Hari yang bahagia karena melambangkan kasih sayang dan cinta.





Ahh! Bodoamad!





Persetan dengan valentine,

Jungkook sama sekali tidak bahagia di valentine kali ini. Wajahnya muram tertekuk, punggungnya tidak tegap lagi, lesu, merana. Berjalan dengan kaki terseok bagaikan membawa beban berat. Kepalanya tertunduk sampai tidak sadar hampir menabrak salah seorang temannya lucas yang lewat sambil membawa bertumpuk-tumpuk kotak berwarna pastel. Ahh sialan- satu lagi pria populer, huh?




Berjalan kembali ke kamarnya di menara gryffindor seorang diri. Tadinya mau kembali bersama taehyung, namun katanya ada yang harus diurus-

Heleh!

Palingan mau bertemu sang gebetan












Jungkook,

Galau

Gelisah

Merana





Setelah seharian penuh melalang buana mencari sang pujaan hati yang sayang, sampai sekarang belum ditemukan, akhirnya dengan berat hati memutuskan kembali ke kamarnya. Lagi pula matahari sudah terbenam -kan?


Trus apa yang ia harapkan?


Matanya menatap jengah tumpukan hadiah di pintu kamarnya. -luar biasa- bahkan jika jungkook mau ia bisa membuka toko manisan baru dalam ruang kreasi gryffindor. Banyaknya kotak-kotak berwarna-warni pastel bahkan sudah tidak bisa lagi dihitung, hanya dibiarkan berserakan pada dua kedua sisi pintu. Kiri-kanan ada gunung hadiah.


Brengsek,

Bodoamad!

Jungkook terlalu lelah untuk menelaah satu persatu hadiah yang diberikan para fans.

Memilih masuk kedalam kamarnya. Ia butuh tidur. Lelah tenaga, lelah pikiran dan lelah hati. Ingin menangis- sialan tidak gentleman sekali!

Valentine bodoh!

Jungkook benci valentine,





















Nah...

Apalah yang tadinya pikirannya kalut bagaikan benang kusut, tiba-tiba seperti disiram dengan air dingin. Rasa lelah, galau, dan stresnya tiba-tiba sirna.


Ya.. bagaimana tidak?




Agatha seraphim.

Pujaan hatinya, separuh napas, dan alasan yang membuatnya letih lesu lemas tak berdaya di hari valentine karena tak kunjung menampakan batang hidungnya, ternyata justru sudah berada dalam kamarnya sendiri bahkan,


Muncul dengan penampilan yang,

'Oh my God!'




Damn!

Membuat si juara triwizard hampir positif gila saat melihat sang pacar,

berdiri dengan hanya memakai lingerie berwarna hitam tipis yang dilapisi jubah biru ravenclawnya, rambut yang ditata ke atas dengan pita berwarna merah, bibir merekah yang dibalut pelembab digigit kecil. Tangannya memegang sebuah kotak kecil putih dengan pita merah sebagai pemanis hadiah.





𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼  -BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang