Kabar tentang Jeon Justine Jungkook yang bertengkar dengan Jaysen Villacarlos pun tersebar luas hingga seluruh Hogwarts. Mengundang banyak spekulasi-spekulasi dari berbagai pihak. Opini-opini yang tercipta bahkan semakin memperkeruh keadaan yang intens, karena menyangkut kedua asrama besar yang sudah sekian lama bertentangan.
Yup,
Gryffindor dan Syterin.
Mulut kemulut, kabar burung tersebar dengan cepat membuat penasaran ada apa dengan si sialan seksi Jeon Justine, dengan si senior brengsek Jaysen Villacarlos. Sejak kejadian di Great Hall sudah banyak mengundang banyak perhatian, ditambah dengan sekarang.. sudah dua kali, mereka berdua hampir bertemu dalam acara -baku hantam-, namun tertahan karena beberapa pihak juga alasan.
Dan nama yang ikut terseret dalam gosip-gosip yang beredar tidak lain dan tidak bukan adalah,
Agatha Seraphim.
Bukan hal baru sebenarnya jika ada yang bertengkar karena memperebutkan si putri salju dari ravenclaw tersebut. Murid nomor 1 di Hogwarts, Top Student dengan segala pesonanya bisa membuat siapa saja bertengkar untuk memperebutkan sang prefect ravenclaw.
Yang membuatnya berbeda adalah, fakta dari anak Tahun 1 gryffindor, yang hampir melayangkan bogeman mentah ke wajah siswa tahun ke 6 slyterin. Tentu ini adalah hal besar untuk diberitakan. Bahkan kedua oknumpun sama-sama termasuk hogwarts prince, dengan pesona luar biasa memukau.
Ckckck, benar-benar dahsyat!
Dampak yang ditimbulkan pun luar biasa, sebut saja;
.
.
.
.//Brakk//
Buku-buku yang dipegang agatha jatuh berserakan karena terkejut. Matanya melotot kaget, tubuhnya gemetar.
"Ap-apa?" Menatap tak percaya pada Alice
"Justine, agatha.... ia berkelahi dengan jaysen dikoridor selatan"
Tanpa basa basi lagi, Agatha berlari keluar dari ruangan prefectnya melesat ke arah koridor selatan. Mengabaikan tiap pasang mata semua siswa yang memandangnya terkejut, yang penting sekarang ia harus bertemu justine. Alice ikut mengejar dari belakang.
Persetan dengan gosip!
Ia harus menghentikan mereka sekarang juga.
"Dimana mereka?" Mencoba mencari dimana justine dan Jaysen berada.
"Tadi katanya mereka disini" mencoba menetralkan napasnya yang ngos-ngosan. Mengabaikan banyak pasang mata yang menatapnya kaget. Ia kacau!
"Kau tau dari mana mereka berkelahi?"
"Satu hogwarts gempar karena itu agatha, aku mendengar beberapa gadis yang mengaku melihat justine yang bertengkar dengan jaysen"
Agatha hanya menghembuskan napasnya khawatir. Apa yang terjadi? Ahh, ini salahnya. Semua ini salahnya, tak kan jadi begini jika saja ia tak jatuh cinta dengan mudahnya.
"Agatha..." shanevi datang dari sayap barat bersama Nafalie, "jika kau mencari justine, ia sudah kembali ke menara gryffindor"
"Ia bersama Min Yonatan, nona.. anda tak perlu khawatir"
Dengan segera agatha berbalik lalu berlari ke menara gryffindor. Ia benar-benar mengkhawatirkan keadaan Justine. Apa mereka bertengkar hebat? Apa jaysen melakukan sesuatu padanya? demi tongkat merlin! Rasanya agatha ingin jantungan ketika mendengar mereka bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼 -BTS
FantasySihir. Kata yang mustahil untuk dipercayai, namun bagaimana jika hal itu benar-benar ada? Apa idol bisa menjadi penyihir? Romance Fantasy Fiksi