Lucas yang melihat quaffle dioperkan padanya, dengan cepat melesat diatas sapu terbangnya, menukik lalu menerima operan dari logan. Melihat didepannya ada yoongi yang akan merebut quaffle tersebut, dengan cepat memutar sapunya, menukik lalu mengoper pada taehyung.
Budgler yang terbang karena pukulan seorang park jimin, melesat kemudian di balas oleh dean packer, dibalas memukul sekuat mungkin hampir mengenai sapu terbang milik jhosua Neorman. Lagi taehyung menukik tajam, dan berbelok ke arah Logan yang sudah menunggunya untuk mengoper quaffle. Budgler yang terbang akibat pukulan kevin dowgar dari asrama slyterin. Hampir mengenai kepala sang centre chaser Logan woddper namun tepat waktu ditangkis oleh felix lorgon.
Jungkook melihat ke arah mikhael baronch, seeker ganas milik asrama slyterin yang juga sedang sibuk mencari keberadaan golden snitch. Ia harus melihatnya lebih dahulu sebelum sang mikhael menemukannya. Mendengar sorak riuh semangat dari asrama slyterin ternyata point telah berubah,
Gryffindor 70-80 slyterin
Gawat, ia harus segera menemukan golden snitch berada. Jika tidak kemenangan ada dintangan asrama ular hijau perak. Memandang kedepannya sang seeker slyterin menunjukan senyum remeh padanya. Tepat diatasnya sang keeper gryffindor, George Slockper memandang tim slyterin khususnya sang keeper slyterin, Freedy Johnson yang menyeringai menyebalkan seperti mikhael.
Tidak memerdulikan semuanya itu, tepat di hadapannya golden snitch terbang menari-nari nakal, lalu terbang menjauh. Tidak membuang-buang kesempatannya, jeon jungkook seeker tahun 1 asrama merah emas gryffindor melesat membelah angin diantara kerumunan chaser. Tidak lupa menyusul sang seeker asrama slyterin mikhael baronch dibelakangnya.
Menukik keatas saat sang golden snitch hampir membuatnya menabrak salah satu tiang untuk quaffle. Melirik kebelakangnya mikhael baronch yang dengan agresif bahkan menabrak felix lorgon sampai sapunya oleng dan hampir jatuh ke tanah.
Lagi menukik keatas ketinggian empat puluh kaki, terbang dengan cepat sebelah tangannya berusaha menggapai golden snitch namun sang bola emas itu akhirnya menukik turun seperti jatuh. Melihat ke kebelakangnya mikhael masih belum bisa melepaskannya. Berputar dan jatuh kebawah dengan kecepatan tinggi
Semua yang di tribun menonton dengan tegang, tidak terkecuali agatha. Ia melihat dengan tatapan horor bagaimana justine terbang turun bagaikan bintang jatuh dengan cepat untuk mengejar golden snitch. Namjoon, Hoseok, Seokjin hanya memandang ngeri dongsaengnya.
Gilaa! Itu benar-benar berbahaya!
Terbang ke bawah dari ketinggian 40 kaki? Agatha hanya bisa menutup matanya sambil berdoa, shanevi disebelahnya hanya bisa memegang tangan agatha untuk menenangkannya. Tristan juga alice melihat dengan gelisah itu berbahaya!
Namun bukan jungkook namanya yang bisa menukik dengan cepat bahkan sebelum golden snitch menyentuh tanah. Mendengar riuh sorak sorai asrama merah emas atas keberanian jungkook yang masih terbang, kali ini beriringan dengan mikhael baronch saling mendorong, menyenggol satu sama lainnya. Jungkook hampir saja terhempas jika bukan karena pegangannya yang erat pada sapunya.
Mikhael mendorong, bahkan berani naik diatas sapunya lalu mencoba menendang jungkook yang terbang disebelahnya, sedang jungkook berusaha untuk tetap menyeimbangkan diri diatas sapunya sambil sibuk menghalau mikhael yang benar-benar menendang dirinya. Tangan sebelah jungkook terulur kedepan untuk menangkap golden snitch. Mikhael tertinggal beberapa centi dari jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼 -BTS
FantasíaSihir. Kata yang mustahil untuk dipercayai, namun bagaimana jika hal itu benar-benar ada? Apa idol bisa menjadi penyihir? Romance Fantasy Fiksi