🍄

165 25 2
                                    

Jika disinggung


Perihalnya dengan Kim Naftalie?







Maka seorang shanevi akan menjawab, lumayan.





Yaa, namjoon dan shanevi memang sudah dekat. Kerap kali mereka berdua saja di perpustakaan jika jam kosong, ataupun jika Naftalie pergi ke ruangan prefect untuk sekedar berdiskusi mengenai persiapan Yule. Meski shanevi sudah dengan gamblang dan sepihak mencuri ciuman ataupun mengklaim Naftalie sebagai miliknya, namun pernyataan yang sama belum di deklarasikan oleh Naftalie-Namjoon.




Berat sebelah?

Digantung?







Bisa dikatakan begitu, karena Naftalie belum mengatakan hal yang sama sepertinya. Shanevi menggunakan kata klaim sebagai definisi kalau ia menyukai seorang Naftalie. Meski dalam hatinya ia masih bimbang apakah seorang Naftalie akan membalas perasaannya atau malah sebaliknya.

Memang, jika bisa dibilang kencan, mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama. Bersenda gurau, seperti biasa.. karena sekali lagi, seorang shanevi akan mempertahankan prinsip elegannya. Ia akan berpikir terlebih dahulu untuk bertindak. Menolak memberikan afeksi berlebihan jika itu benar-benar tidak diperlukan.

Namun ada beberapa waktu saat ia melupakan prinsip elegannya itu. Rumput cari kuda bukanlah cara yang dipilihnya untuk mendekati seorang Naftalie, namun kadang situasi terbalik saat dengan sengaja Kim-Naftalie-Namjoon meruntuhkan pertahanannya. Sikap misterius dan permainan-permainan mulus dari Naftalie sering membuat seorang shanevi melupakan prinsip elegannya.

Belum lagi jika Naftalie sudah membuka mulut manis berjuta rasa yang kerap membuat shanevi harus menggeram tertahan untuk tidak mengutuk atau memukul lelaki dihadapannya ini, untuk menyembunyikan rasa malunya karena prinsipnya runtuh.


Seperti;














"Jadi apakah Mermaid dan Merpeople sejenis?" Menatap bertanya Shanevi sambil memegang buku Fantastic Beasts and where to Find them karya; Newt Scamander.

"Begitulah, mereka termasuk dalam golongan Siren, bahkan kesadisan mereka pun hampir sama. Yang membedakan adalah mermaid tersebar, namun merpeople hanya bisa ditemukan beberapa tempat saja"

"Bicara soal mermaid, yang kubaca bahkan pacific sea-maid dan caribean mermaid pun bisa dikategorikan siren"

"Yaa, pacific sea-maid juga bisa disebut Nimfa laut, kau tau perbedaan mereka terletak bagian fisik terutama ekor. Caribean mermaid memiliki ekor ikan, namun pacific sea-maid memiliki ekor seperti kuda laut"

"Aku belajar banyak"

"Pemeliharaan satwa gaib memang menarik"

"Terima kasih sudah mengajariku" namjoon tersenyum tampan.

"Tak masalah, selanjutnya apa?"

"Sudah, terima kasih nona sudah banyak membantuku"

"Panggil aku dengan namaku saja, cukup terasa jauh jika kau memanggilku nona"

"Hm? Jauh? Kita sedekat ini nona, hanya meja yang menjadi penghalang"




Kan?, brengsek kim naftalie. Mulut manis dengan kesan misterius kalau sudah mulai menggoda, bahkan es di utarapun bisa mencair karena terpesona akan lesung pipi dalam menarik sejuta pesona dari Naftalie.





𝓢𝓮𝓵𝓮𝓷𝓸𝓹𝓱𝓲𝓵𝓮 𝓸𝓯 𝓗𝓸𝓰𝔀𝓪𝓻𝓽𝓼  -BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang