- Kim Yerim -
Eunbi sudah berusaha menahan diri dengan minum obat dan hidup lebih baik menjauhkan pikiran-pikiran negatif.
Depresinya kembali akut, pandangannya kosong. Eunbi memilih bertemu Ayah dan Ibunya malam ini, meninggalkan dunia dan orang-orang yang terus menginjaknya. Eunbi kalah.
Pukul 07.00 malam (2 jam sebelum kejadian)
"Oppa, punya waktu untuk makan malam diluar?" ucap Yerim dengan suara imutnya
Jungkook hanya menatap tajam gadis yang pernah dijodohkan dengan dirinya dulu. Malas untuk menjawab Jungkook beranjak menuju meja besarnya, mengambil tas kantor dan ponselnya lalu pergi dari sana.
Merasa diacuhkan, tangan kecil Yerim menahan pergelangan tangan Jungkook. Kini mereka berdua saling berhadapan.
"Oppa.. kau mengacuhkanku.." ucapnya manja
Jungkook merasa risih, dia membuang tangan Yerim kasar "Aku sudah ada janji"
Tentu Yerim mengabaikan sikap dingin Jungkook padanya.
Bukan sekali dua kali Jungkook seperti ini, Jungkook tidak pernah menganggap keberadaan Yerim sejak perjodohan yang diadakan oleh Ibu Jungkook.
Saat itu, Kim Yerim sebagai model iklan ponsel keluaran terbaru dari Jeonsan Group. Yerim terkenal sebagai 'Queen of Sold Out' dan benar segala tipe habis terjual dalam waktu beberapa menit saja. Karena kesuksesan Jeonsan diluar ekspetasi, Yerim diundang makan malam oleh petinggi-petinggi Jeonsan.
Disitulah Hyunsik dan Seohyun bertemu untuk pertama kalinya dengan Yerim. Seohyun langsung menyukai Yerim dan berniat menjodohkan mereka, tapi dia tahu Jungkook tidak akan suka dengan ide ini maka itu dia diam-diam merencanakan ini semua dengan suaminya dan Yerim.
Liciknya, Yerim juga tidak memberi tahu hal ini pada Jungkook sampai akhirnya saat makan malam keluarga disana ada Yerim sedang berbincang dengan orang tua Jungkook. Seohyun baru memberi tahu tentang perjodohan ini. Jungkook saat itu marah besar pada kedua orang tuanya dan Yerim yang diam-diam tidak memberi tahu Jungkook.
Padahal Jungkook sudah memperingati bahwa mereka berdua hanya hubungan bisnis. Akhirnya Jungkook memutuskan kontrak dan memilih model lain menggantikan Yerim.
"Janji dengan istrimu?" Yerim tersenyum remeh "Eum... menurutku kau salah memilih orang. Kau tidak tahu seperti apa dia—"
"Jangan coba-coba ikut campur urusanku, apa lagi mengenai istriku" Jungkook memotong perkataan Yerim dengan suara berat
Seketika Yerim merasakan aura dingin menakutkan. Selama mengenal Jungkook, Yerim tidak pernah melihat pria itu semarah ini apa lagi tentang perempuan.
Setelah itu akhirnya Jungkook pergi lalu memerintah Yoongi untuk mengusir Yerim dari ruangannya.
Jungkook segera mengendarai mobil Bentley Continental-nya dengan kecepatan penuh. Dia sudah janji dengan Eunbi pukul 08.00 malam karena meladeni wanita ular tadi Jungkook jadi terlambat 20 menit. Ditambah jarak kantor dengan apartment Eunbi cukup jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Romance[COMPLETE] Hwang Eunbi selalu tertarik dengan hal-hal yang dapat menjauhkan dirinya dari kedua orang tua tirinya. Eunbi menerima ajakan Jeon Jungkook untuk menikah kontrak dengan perjanjian yang menguntungkan keduanya. © October 2020 by Eunbionly