Part 10 - Penguntit

891 126 18
                                    

- Jeon Jungkook -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Jeon Jungkook -

Rasa hati untuk melindungi gadis itu terlalu kuat sampai Jungkook sendiri tidak bisa menahannya. Bisakah seseorang jelaskan pada Jungkook kalau pria itu sudah mulai mencintai Eunbi?





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





Seminggu telah berlalu dan semenjak itu juga Jungkook dan Eunbi tidak pernah bertemu. Bukan saling menghindar tapi karena Jungkook disibukan dengan pekerjaannya. Beberapa kali mengubah design ponsel sampai Yoongi dibuat pusing dengan kemauan Jungkook.

Bekerja dengan atasan yang perfeksionis memang memakan banyak tenaga.

Setiap hari Jungkook pulang hampir tengah malam dan Eunbi sudah dikamarnya. Setiap pagi Jungkook berangkat ada sarapan yang Eunbi buat dan gadis itu sudah pergi duluan. Begitu setiap hari sampai sekarang.

Jungkook belum melihat wajah Eunbi seminggu ini, dia merindukan Eunbi tapi terlalu gengsi untuk menanyakan sebatas kabar melalui ponsel. Dia lebih baik menahan rasa rindu dari pada menjatuhkan harga dirinya.

Tapi hari ini Jungkook berniat akan pulang lebih awal. Tubuhnya sudah lelah dipaksa bekerja lebih dari batasnya.





...





Dahyun khawatir dengan keadaan Eunbi seminggu ini. Kantung mata Eunbi membesar dan menghitam seperti tidak tidur selama sebulan. Dahyun yakin ini bukan karena pekerjaan karena keadaan kantor biasa-biasa saja dan Eunbi bisa menyelesaikan semua tugasnya sesuai deadline.

Eunbi terlihat lebih waspada, tak boleh ada seorangpun yang menyentuhnya maka dia akan bereaksi berlebihan.

"Kau yakin baik-baik saja? Kau seperti kurang tidur" ucap Dahyun

Mereka sedang berdiri di lobby kantor.

"Dahyun-ah, aku merasa aku akan gila" setiap malam Eunbi tidak bisa tidur, perasaannya was-was.

Dahyun tidak mengerti, "Maksudmu apa? Kau normal"

Eunbi memegang keningnya yang terasa pening, "Ini nyata ini nyata" Eunbi bergumam

Dahyun memegang bahu Eunbi, wajahnya khawatir "Eunbi, ada apa? Ceritakan padaku"

"Aku merasa diikuti dimanapun aku berada. Dimobil saat perjalanan pulang aku bisa merasakannya.. aku takut untuk pulang"

Penjelasan Eunbi membuat Dahyun berfikir apa ini orang suruhan Hyunjoong? Kalau itu benar berarti si tua bangka itu keteraluan.

"Kalau begitu lebih baik hubungi Jungkook untuk menjemputmu biar mobilmu aku yang bawa ke rumahmu, ya?" Dahyun khawatir, "Lagi pula dimana suamimu membiarkan istrinya dibuntuti seseorang"

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang