Part 26 - The Truth Untold

829 109 76
                                    

- Hwang Eunbi -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Hwang Eunbi -


"Dia baik-baik sajakan?"

Dengan wajah paniknya Eunbi langsung melemparkan pertanyaan pada Yoongi yang sedang berdiri tepat didepan kamar yang mereka tempati berdua.

Yoongi mengangguk, "Sajangnim sedang tidur didalam"

"Syukurlah, terima kasih. Kau boleh pulang sekarang"

"Baik, saya permisi dulu Hwang Eunbi-nim" Yoongi membungkuk memberi hormat

Eunbi melemparkan mantelnya sembarangan. Dia tidak sempat memikirkan dirinya sendiri karena yang terpenting adalah kesehatan Jungkook.

Eunbi segera berlari kedapur mengambil baskom lalu mengisinya dengan air hangat. Dengan langkah pelan dan hati-hati Eunbi membawanya sampai kedepan kamar.

Eunbi membuka pintu tersebut secara perlahan agar tidak menimbulkan suara yang mengganggu suaminya. Setelah itu, dia menaruh baskom tersebut di meja kecil sebelah kasur. Tanpa perintah tangan cantik Eunbi langsung terulur memegang dahi Jungkook.

"Panas"

Perasaan panik dan cemas bercampur menjadi satu.

Eunbi berlari lagi keluar. Dia mencari tas kecilnya yang ternyata berada tak jauh dari mantelnya, berakhir nahas diatas lantai. Eunbi mengambil sekantung obat demam yang sebelumnya sudah dia beli selama perjalanan pulang.

Wajahnya semakin cemas, Eunbi kembali ke kamar dengan obat, segelas air dan handuk kecil ditangannya.

Tangan putih Eunbi segera mencelupkan handuk itu kedalam air hangat. Dia memerasnya sampai setengah kering lalu segera ditaruh keatas dahi suaminya.

"E-Eunbi..."

Eunbi tersentak. Tangan Jungkook sudah tepat berada diatas tangannya. Jungkook membawanya ke pipinya, lalu mengecup punggung tangan Eunbi.

Eunbi tidak bisa menyembunyikan wajah terkejutnya. Dia duduk disisi ranjang tepat sebelah Jungkook.

"Jungkook, aku minta maaf" Eunbi kembali terisak.

Eunbi yang kuat entah mengapa meluap berubah menjadi melankolis jika berhadapan langsung dengan suaminya.

"Aku.. aku tidak bermaksut begitu. Aku sadar aku sangat egois!" Eunbi mengusap air matanya menggunakan tangannya yang bebas "Memang benar... aku tidak pantas untukmu"

Eunbi tersentak merasakan tubuhnya menghangat.

"Salah!"

Jungkook merengkuh Eunbi lebih erat. Dia menangis di ceruk leher istrinya.

Handuk di dahi Jungkook langsung lenyap, jatuh ke pangkuannya.

"Kau tidak salah! Maaf... maafkan aku"

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang