Part 06 - Meyakinkan

849 123 6
                                    

- Kim Seohyun -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kim Seohyun -

"Jungkook bawalah Eunbi pulang. Beri dia obatnya, aku akan urus si gila ini"

Tak perlu disuruh pun Jungkook akan melakukan yang Yerim bilang. Tak banyak bicara Jungkook segera membawa Eunbi pergi dari acara neraka ini.

"Kau bilang aku gila?" Sowon dengan mata melotot mendorong bahu Yerim membuat gadis kurus itu mundur beberapa langkah "Ngaca dong Yerim! Lihat dirimu sendiri!"

Yerim mengusap bahunya yang disentuh oleh Sowon, "Setidaknya aku sudah minta maaf, tidak sepertimu"

"Munafik! Kau mau melepaskan Jungkook begitu saja?" Sowon yakin Yerim pasti belum bisa melupakan Jungkook.

"Itu bukan urusanmu! Dari pada kau membenci Eunbi tanpa sebab"

"Itu juga bukan urusanmu" segak Sowon "Kau akan menyesal lebih memilih Eunbi dari pada aku"

"Aku tidak peduli!" walaupun ada keraguan dalam hati Yerim tapi dia tidak mungkin menghianati Eunbi untuk kedua kali

Yerim pergi meninggalkan Sowon sendirian. Gadis blonde itu hanya menyeringai tak mengalihkan pandangannya dari punggung Yerim yang menjauh.





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





Eunbi berusaha mati-matian melupakan kejadian itu bahkan dalam waktu bertahun-tahun. Tapi hari ini bagaimana Eunbi dipertemukan lagi dengan Jaehyun membuat ingatan Eunbi kembali. Saat dia sadar kondisi tubuhnya penuh memar dan disana Jaehyun sedang duduk memandangnya. Tidak! Eunbi tidak sanggup mengingatnya.

"Jungkook mari kita sudahi ini" ucap Eunbi yang baru saja masuk kedalam apartment

"Maksudmu?"

Sedingin-dinginnya Jungkook tapi pria itu masih memperhatikan Eunbi. Entah apa yang Jungkook rasakan tapi hati Jungkook selalu tidak tega melihat orang yang mengalami depresi. Bagi Jungkook itu bukan sakit jiwa atau semacamnya tapi orang itu artinya mengalami banyak tekanan. Sifat alami ini turun dari Ibunya Seohyun.

"Mari kita bercerai!" Eunbi berkata dengan suara lemah

Eunbi marah dengan keadaan. Eunbi marah dengan dirinya sendiri yang lemah. Sebisa mungkin Eunbi menutupi ini dari Jungkook tapi pada akhirnya ketahuan juga. Sekarang Eunbi sudah tidak ada tujuan untuk hidup. Tak ada yang membelanya. Jadi Eunbi akan membiarkan Jungkook menikahi wanita lain dan dia akan menyusul orang tuanya.

Mata bulat Jungkook membesar, wajahnya mengeras "Tidak!"

"Kenapa? Apa yang harus dipertahankan dari pernikahan palsu ini Jungkook? Kau sudah tahu semuanya! Kau menikahi wanita gila sepertiku!" Eunbi tidak menangis, raut wajahnya biasa saja seperti tidak ada apa-apa yang terjadi.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang