Part 17 - Bukti

789 113 77
                                    

- Hwang Eunbi -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Hwang Eunbi -


'Cucu?' Hyunjoong memberikan smirknya karena itu tidak akan pernah terjadi. Hyunjoong tidak sempat memikirkan cucu karena pikirannya lebih sibuk bagaimana melenyapkan gadis jalang Hwang Eunbi.

Tenang ini semua hanyalah titik awal penderitaan kalian semua.





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





NEWS:

CEO Agensi SE Entertainment, Jung Jaehyun diduga telah melakukan pelecehan seksual saat sekolah menengah atas tahun kedua terhadap adik kelasnya yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya. Setelah itu dia melarikan diri ke Amerika.

Hal ini masih belum diketahui kebenarannya dan pihak agensi juga belum memberikan klarifikasi terkait masalah ini.

Kepergian Jungkook ke Amerika ternyata lebih cepat dari dugaan. Tiga hari sudah Jungkook bersama Yoongi pergi ke negara paman sam meninggalkan Eunbi sendiri.

Dua hari terakhir keadaan masih aman tapi hari ini tak terduga dalam waktu semalam seluruh artikel penuh pembahasan tentang kasus CEO SE. Eunbi tidak akan menjadi sepanik ini kalau bukan menyangkut dirinya dan Jaehyun dulu.

Sudah lama Eunbi tidak mengalami ini, nafasnya mulai sesak dan dahinya mulai mengeluarkan keringat dingin. Kebiasaan buruk Eunbi dia lupa membawa obatnya dan sekarang serangan paniknya mulai kambuh.

Tangan Eunbi bergetar hebat sampai tidak mampu menekan ponselnya untuk meminta bantuan.

Siapa yang menyebarkan kasus ini ke media?

Mata Eunbi terpejam, tubuhnya yang lemas terjatuh dari kursinya menghantam karpet kantor.





...





"Oh astagah Eunbi syukurlah kau sudah sadar"

Dahyun membantu Eunbi bangun menjadi posisi duduk. Dahyun meringis melihat wajah Eunbi yang pucat. Sudah dia duga pasti Eunbi melihat artikel panas pagi ini makanya dia buru-buru keruangan Eunbi. Benar saja, dia menemukan tubuh gadis itu tergeletak dibalik meja. Dahyun segera membawanya menggunakan tenaganya sendiri ke ruangan Jungkook dan menidurkannya disofa.

"Minum ini" Dahyun memberikan teh hangat menyodorkan langsung ke bibirnya

Eunbi meminumnya sedikit lalu Dahyun menaruhnya diatas meja.

"Serangan panik karena Jaehyun?" tanya Dahyun duduk disebelah Eunbi

Eunbi mengangguk sambil memegang kepalanya yang pusing.

"Kau tidak bawa obatmu?" tanya Dahyun lagi tapi dengan nada marah

Lagi, Eunbi hanya mengangguk.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang