Part 07 - Perlindungan Jungkook

940 127 23
                                    

- Kim Dahyun -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kim Dahyun -

"Jangan beri tahu siapapun aku disini, ya.. kecuali Dahyun karna sudah terlanjur"

Jungkook mengerti hubungan keluarga Eunbi memang tidak baik, "Baiklah, tapi kedepannya jangan merepotkan aku dengan hal semacam ini lagi"

"Misi! Permisi!"

"Jangan berlarian di lorong rumah sakit Nona"

Dahyun mengabaikan para perawat yang memperingatkannya. Selama di kantor Dahyun tidak bisa konsen sama sekali begitu tahu Eunbi melakukan percobaan bunuh diri lagi. Dahyun akan membunuhnya begitu ketemu nanti, lihat saja.

Baru saja Dahyun ingin masuk kedalam salah satu ruangan VIP tiba-tiba pintu terbuka menampilkan pria jangkung dengan kaos hitam dipadukan dengan jeans hitam.

"Jeon Jungkook-ssi, apa aku bisa masuk menemui gadis setan itu?" Dahyun sudah tidak sabar ingin mencaci maki Eunbi saat ini.

"Maaf apa anda Dahyun?" tanya Jungkook

Jungkook pernah bertemu Dahyun saat pernikahan tapi Jungkook tidak tahu namanya.

"Iya"

"Apa aku boleh bicara sebentar di cafeteria? Kau juga belum bisa bertemu karena dia habis diberikan obat penenang jadi sekarang sedang tidur"

Walaupun bingung tapi Dahyun hanya mengangguk menuruti Jungkook. Sebelum pergi, Dahyun sempat mengamati pintu ruangan Eunbi. Dia menghela nafas lalu berlalu mengikuti Jungkook.

Dahyun dan Jungkook memilih posisi meja di pojok cafeteria. Mereka duduk di sebelah jendela besar yang menyuguhkan pemandangan taman rumah sakit.

Sepinya cafeteria membuat Dahyun lebih mudah memandang satu-persatu orang-orang yang berlalu-lalang. Dahyun memicingkan mata elangnya, menatap sinis semua orang sampai-sampai beberapa dari mereka memilih pergi takut bertemu orang aneh.

Hal itu tak lepas dari pandangan bingung Jungkook. "Bisa tidak tingkahmu biasa saja? Kau aneh!" ucap Jungkook yang tak nyaman

"Aku sedang memastikan tidak ada orang yang mencurigakan" ucapnya tetap pada tingkah anehnya

Jungkook mengangkat alisnya sebelah, "Memangnya kau selebriti sampai ada orang yang mengikutimu"

"Kau tidak tahu betapa tertekannya kami takut kalau ada orang suruhan si iblis itu!. Maksutku Hyunjoong Appa Eunbi, maaf" Dahyun tidak enak berkata kasar didepan Jungkook apa lagi mereka baru kenal

"Memang apa yang Hyunjoong lakukan pada kalian?" tanya Jungkook penasaran

"Kau bukan orang suruhan Hyunjoong kan?" Dahyun curiga

Jungkook dibuat semakin penasaran sebenarnya apa yang Hyunjoong lakukan sampai Dahyun juga merasa terancam. "Bukan, kalau kau tidak percaya aku berani bersumpah"

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang