- Jung Jaehyun -
Begitulah yang Jungkook ucapkan sampai akhirnya dia pergi keluar dari kamarnya.
Dedaunan hijau sepanjang kota Seoul mulai menguning, jatuh berguguran memenuhi jalan. Orang-orang yang berlalu-lalang mengeratkan mantelnya, menghalangi udara dingin masuk menusuk kulit.
Jungkook menggunakan kemeja dan jas dengan long coat hitamnya yang disampirkan pada lengan kirinya, berjalan dengan gagah mengabaikan para karyawan yang menunduk memberi hormat.
Semuanya mengerti kalau Jungkook tidak dengan suasana hati yang baik. Wajahnya menggambarkan emosi yang meluap-luap saat ini.
Di musim gugur tahun ini, Jungkook sudah dihadapi begitu banyak masalah.
Hasil laporan Taehyung kemarin malam bahwa para pelaku tidak bisa ditemukan. Jungkook akan membayar berapa saja asalkan para bajingan-bajingan itu bisa tertangkap.
Kim Taehyung polisi yang Jungkook kenal saat kecelakaan Eunbi tempo lalu (part 10). Jungkook mengenal baik Taehyung karena kejadian itu sampai akhirnya mereka bertukar kontak, antisipasi Jungkook memerlukan bantuan Taehyung.
Taehyung menyambungkan kejadian kemarin dengan perkataan Eunbi yang katanya diikuti seorang penguntit. Jika memang benar, berarti Eunbi tidak berhalusinasi dan bisa dikatakan dibalik semua ini adalah pekerjaan satu orang. Tapi siapa? Keluarga Kim atau Jung Jaehyun?
Mengingat gerak-gerik pria kemarin yang hanya menginginkan Eunbi dan tahu semua seluk beluk trauma istrinya, bisa saja dalangnya adalah Jung Jaehyun. Tapi Jungkook tidak akan gegabah, Jungkook orang yang penuh dengan strategi. Lagi pula ini semua hanya cocok logi, sebuah teori tanpa bukti. Biarlah Jungkook menyerahkan masalah ini pada Taehyung.
Ini lebih rumit dari yang Jungkook bayangkan. Atasan para pelaku itu pasti orang yang sangat berpengaruh sampai bisa menghilangkan jejak mereka dengan bersih.
Belum lagi pagi ini Eunbi berangkat kerja pagi sekali, istrinya menempelkan kertas kecil dikulkas kalau dia harus berangkat duluan dan meninggalkan sarapan untuk Jungkook.
Jungkook belum sempat menanyakan keadaannya hari ini mengingat kemarin Eunbi terlalu lemah untuk diajak bicara, efek obat penenangnya. Rasanya Jungkook ingin menghancurkan mobil Eunbi supaya istrinya bisa berangkat kerja bersamanya lagi.
Jungkook berharap kejadian kemarin tidak membebani mental Eunbi yang sudah membaik.
"Saya akan pergi dengan yang lain kalau Sajangnim sedang tidak sehat" ucap Yoongi yang sudah dari tadi berdiri didepan meja Jungkook
Jungkook mengusap wajahnya kasar, Jungkook banyak sekali pikiran "Kau sendiri bisakan?"
Harusnya Jungkook bersama Yoongi hari ini bertemu dengan kolega tapi rasanya dengan pikiran yang tidak bisa fokus Jungkook takut mengacaukan semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Romance[COMPLETE] Hwang Eunbi selalu tertarik dengan hal-hal yang dapat menjauhkan dirinya dari kedua orang tua tirinya. Eunbi menerima ajakan Jeon Jungkook untuk menikah kontrak dengan perjanjian yang menguntungkan keduanya. © October 2020 by Eunbionly