Part 11 - Gangwon

890 126 42
                                    

- Jeon Jungkook -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Jeon Jungkook -


Tapi Seohyun merasa teguran kurang cukup atas perlakuan keluarga Kim terhadap Eunbi selama ini. Rasanya Seohyun ingin melaporkan ini semua kepolisi.

Seohyun melempar tasnya ke atas sofa kamarnya. Hyunsik yang disebelahnya sedang membaca berita saham di ipadnya sampai melompat kaget.

"Kenapa Yeobo?" tanya Hyunsik khawatir, dia memperhatikan Seohyun sambil membenarkan kacamatanya "Apa ada pasien yang menamparmu lagi hari ini?" tanya-nya takut-takut

Seohyun memelotot tajam kearah Hyunsik, dadanya naik turun menahan emosi "Apa yang kau tahu tentang Kim Hyunjoong selama ini?"

Hyunsik mengangkat alisnya sebelah bingung, "Kau juga mengenalnya. Seperti yang kita lihat dia pekerja keras, ramah, sayang keluarga—"

"Sayang keluarga?" potong Seohyun tidak terima

Hyunsik menelan ludahnya kasar. Hyunsik si suami takut istri. "Iya... dia mengabulkan semua permintaan Tiffany dan Sowon"

"Lalu bagaimana dengan Eunbi?"

"Ah... itu..." mata Hyunsik bergerak kesana-kemari mencari alasan "Hyunjoong mengangkat Eunbi jadi anaknya, dia menghidupi Eunbi dengan baik"

Seohyun tidak bodoh menangkap tingkah laku Hyunsik. Dia psikiater bisa membaca tingkah laku orang lain. "Bukan Hyunjoong yang menghidupi Eunbi tapi sebaliknya. Hyunjoong dihidupi oleh harta mendiang Hwang Chiyeul dan mendiang Jung Sooyeon seharusnya dia berterima kasih dengan cara menghidupi Eunbi dengan baik!" teriak Seohyun.

Mata Seohyun memerah, mengingat kembali cerita Eunbi membuatnya ingin menangis.

Hyunsik terkejut tidak mengerti apa yang Seohyun katakan. Dia berdiri menghampiri Seohyun. "Kenapa tiba-tiba kau mencampuri urusan keluarga mereka?"

"Eunbi datang padaku sore tadi. Dia depresi karena perlakuan keluarga Kim padanya. Hyunjoong sahabatmu itu selalu memukuli gadis itu, Sowon yang kita percayai menjadi Unnie yang baik malah mengeluarkan kata-kata jahat pada Eunbi dan Tiffany yang selalu terlihat baik didepan kita tapi dibelakang kita dia menormalkan apa yang mereka lakukan pada Eunbi"

Tenggorokan Hyunsik tercekat, dia tidak tahu menahu apa yang Hyunjoong lalukan selama ini. "Kau yakin?" Hyunsik tidak percaya "Bisa saja Eunbi yang mengarang cerita, dia sengaja menjelekan Hyunjoong pada kita"

"Jungkook yang membawa Eunbi padaku Hyunsik!" teriak Seohyun "Eunbi sampai berhalusinasi kalau ada orang suruhan Hyunjoong untuk membunuhnya, kita setidaknya harus menegur Hyunjoong atau melaporkannya pada polisi"

Hyunsik menggeleng tidak menyetujui ucapan istrinya. "Tidak, itu bukan jalan yang tepat. Bagaimanapun kita hanya pihak luar tidak boleh ikut campur urusan rumah tangga orang lain tapi sesuai keinginanmu aku akan menanyakan hal ini pada Hyunjoong"

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang