Part 16 - Titik Awal

888 114 54
                                    

- Jeon Jungkook -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Jeon Jungkook -

Eunbi yang terkesiap mulai terbiasa dan bisa membalas perlakuan Jungkook. Membuat suaminya tersenyum disela-sela pangutannya.

Istrinya mulai pintar – batin Jungkook.




...




Kesuksesan produk terbaru J-X smart phone membuat penjualan Jeonsan meningkat mencapai lima ratus persen. Menjadikan hal ini sebagai angka tertinggi dalam sejarah Jeonsan.

Semua ini dapat terjadi tentu juga karena campur tangan kekuatan Kim Yerim. Netizen menilai aura Yerim dengan J-X jet black sangat kuat dan cocok. Karena begitu besar respon postif dari dalam negeri maupun international, Jeonsan menyebut J-X jet black menjadi Yerim Jet Black. Jeonsan juga memutuskan untuk menjadikan Kim Yerim sebagai brand ambassador mereka yang membuat saham mereka meningkat.

Kini seluruh Korea dipenuhi foto iklan Yerim. Mulai dari stasiun bawah tanah, lantai dasar pusat pembelanjaan, gedung COEX milik SM Entertainment dan gedung-gedung lainnya. Setiap meter diseluruh jalan pasti bisa menemukan wajah Kim Yerim.

Berita kesuksesan dan BA baru Jeonsan tercium keseluruh penjuru tak terkecuali Sowon. Gadis cantik itu hampir saja mematahkan ponselnya saat ini. Dadanya naik turun menahan emosi.

Matanya menangkap pemandangan bagaimana foto iklannya yang terdapat diluar mall bisa tepat bersebelahan dengan foto Kim Yerim. Tangannya terkepal sampai kuku-kuku panjangnya memutih.

Artikel-artikel dan berita Naver sangat penuh dengan Yerim membuat berita Sowon yang jelas-jelas menjadi BA Dior terkubur begitu saja.

"Sialan kau Yerim!" desis Sowon tidak terima

Sowon memutar otaknya, mencari rencana lain untuk menjatuhkan Yerim.





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





Keadaan kantor Jeonsan saat ini begitu ramai, para karyawan sibuk dengan perilisan produk mereka.

Tak kalah sibuk, Eunbi saat ini juga sedang diruangan CEO bersama Jungkook. Ayah mertuanya memanggil mereka berdua untuk menemuinya.

"Kerja keras kalian luarbiasa!" Hyunsik tertawa bangga "Ini pencapian terbesar selama Jeonsan berdiri" lanjutnya

Eunbi membalasnya dengan senyuman malu.

Saat tahu Eunbi bekerja di Jeonsan, kabar itu membuat Hyunsik terkejut. Sebelumnya Eunbi bekerja diperusahaan milik Hyunjoong dalam arti itu juga milik Eunbi sendiri tapi dia lebih memilih pergi dan malah bekerja disini.

Hyunsik terbuka dan sangat mau menerima Eunbi tapi hal itu menjadikan dirinya bertanya-tanya apa Eunbi dikantornya sendiripun mendapat perlakuan buruk dari yang lain?. Kalau sampai benar berarti Hyunjoong keteraluan.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang