Part 27 - Pelangi Setelah Hujan (END)

1.3K 120 66
                                    

Langit pagi tertutup awan gelap siap mengguyur tanah dengan air hujan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langit pagi tertutup awan gelap siap mengguyur tanah dengan air hujan. Angin musim gugur yang sebelumnya dingin semakin bertambah dingin. Membuat pasangan suami istri Jeon malas untuk bangun dari kasur nyamannya.

Eunbi semakin menelusupkan wajahnya kedada Jungkook, mencari kehangatan dalam dekapan suaminya.

Sedangkan Jungkook yang memang sudah bangun malah menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua. Dia semakin mendekap Eunbi, menghirup aroma istrinya.

"Dingin..." Eunbi berbisik

Jungkook tersenyum disela-sela tidurnya. Dia menarik Eunbi agar lebih dalam.

"Jungkook, hari ini bukannya kau harus datang pagi ya?" masih didalam dekapan Jungkook, Eunbi bertanya.

"Hmm" Jungkook hanya bergumam masih menikmati suasana ini.

"Bangun!"

"Berikan morning kiss dulu, baru aku bangun" ucap Jungkook masih dengan mata terpejam.

"Tidak mau!"

"Yasudah, aku saja"

Senyuman nakal Jungkook mengembang. Dia langsung menangkup wajah Eunbi yang masih setengah terpejam, memberikan morning kiss yang Jungkook minta sebelumnya namun ditolak. Eunbi hanya mendengus sambil menepuk kedua tangan Jungkook yang menahan wajahnya.

Selesai memberikan kecupan di bibir istrinya, Jungkook mengusap wajahnya penuh sayang. Namun tiba-tiba dia menyerngit, "Kau sakit?" wajahnya berubah cemas.

"Tidak" Eunbi merasakan tubuhnya yang baik-baik saja "Memang kenapa?"

"Wajahmu pucat. Hari ini jangan kemana-mana. Istirahat di rumah!" perintahnya.

Eunbi mendengus. Dia mengubah posisinya menjadi duduk. "Aku ada urusan di Hwanggeum sebentar. Aku janji akan pulang cepat"

"Tidak!" tegasnya

Malas meladeni Eunbi lagi, Jungkook segera bangkit berdiri. Dia berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Lihat aku sehat! Aku janji tidak akan terjadi apapun, please..."

Jungkook si pria lemah jika melihat istrinya mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya.

Dengan wajah sebal dia mendekati istrinya lagi yang masih duduk manis diatas ranjang. "Awas kalau terjadi apa-apa segera hubungi aku!"

Eunbi mengangguk, matanya berbinar.

Jungkook mendekatkan wajahnya, dia menyempatkan diri melumat bibir Eunbi lalu menggigitnya keras.

Eunbi meringis sakit sambil memplototi Jungkook.

Jungkook mengacak surai istrinya gemas, "Hukuman karena kau keras kepala".

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang