Kepalanya penuh dengan Eunbi. Bertanya-tanya bagiamana kondisi istrinya."Eunbi baik-baik saja" Jungkook terus berucap dalam hati seakan itu adalah jimat ketenangan.
「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」
Eunbi menginjak pedal gas dengan kasar, menambah kecepatan mobilnya membelah jalanan Seoul.
Mata hazelnya yang selalu hangat kali ini penuh dengan kilatan dendam.
Hidup Eunbi selalu dipermainkan Hyunjoong. Eunbi kehilangan akal sehat setiap kali mengingat bahwa Hyunjoong yang melecehkannya.
Dulu saat tahu Jaehyun yang melakukan Eunbi juga mengalami masa ini. Sudah mulai melupakan dan mendapat pengobatan oleh Seohyun kini Eunbi harus ditampar masalah yang sama untuk kedua kalinya.
Eunbi memparkir mobilnya tepat dihalaman rumah keluarga Kim. Matanya menggelap, dadanya naik turun menahan emosi sekaligus menahan malu harus berhadapan dengan predator itu.
Eunbi membuka tas kecilnya memasukan benda kecil namun berbahaya yang selalu dia bawa didalam mobil.
Rasa ingin membunuh Eunbi semakin meningkat setiap kali kakinya melangkah masuk kedalam rumah pembantaian bagi Eunbi.
Dia mendorong pintu besar rumah mewah itu dengan kencang sehingga menghasilkan suara benturan pintu yang menabrak dinding. Hal itu mengundang Tiffany yang berada di ruang tengah sedang menyemprotkan tanaman berlarian keluar, melihat siapa biang onar yang berani membuat keributan di siang hari dirumahnya.
"Beri tahu aku dimana Kim Hyunjoong berada" Eunbi berucap dingin pada Tiffany
Aura hitam pekat mengelilingi tubuh Eunbi membuat Tiffany yang berniat mengomel jadi mengurungkan niatnya. Dia belum pernah melihat gadis Hwang itu sebegitu menakutkan. "D-di ruangan kantor" bahkan Tiffany sampai tergagap
Dengan langkah tegas, Eunbi menaiki lantai dua. Ruangan pribadi si tua bangka.
Sekali lagi Eunbi membanting pintunya, menghasilkan efek suara tak kalah gaduh seperti sebelumnya.
Hyunjoong yang sedang membaca sampai dibuat melompat terkejut dengan perbuatan gadis itu. Dia menoleh lalu menurunkan kacamatanya, sedetik kemudian dia memberikan smirknya.
"Sepertinya ada yang sedang marah" ucap Hyunjoong sambil melanjutkan kegiatannya, membaca buku di sofa.
"Dasar pria tua bangka sialan!"
"Pft..." Hyunjoong menertawakan Eunbi. Dia sudah menduga pasti Jaehyun sudah mengadukan segalanya pada gadis bodoh itu. Dasar bocah segala tingkahnya mudah ditebak.
"Ada apa kau marah-marah seperti ini?" tanya Hyunjoong belagak
Pertanyaan Hyunjoong semakin mengundang kemarahan Eunbi. "Bagaimana orang mesum bisa hidup enak seperti ini?" Eunbi mengedarkan pandangannya, memandang ruangan mewah yang ditempati Hyunjoong lalu berdecih "Bahkan semua harta ini adalah miliku" lanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Romance[COMPLETE] Hwang Eunbi selalu tertarik dengan hal-hal yang dapat menjauhkan dirinya dari kedua orang tua tirinya. Eunbi menerima ajakan Jeon Jungkook untuk menikah kontrak dengan perjanjian yang menguntungkan keduanya. © October 2020 by Eunbionly