Part 21 - Tertangkapnya Sowon

891 111 90
                                    

- Kim Mingyu -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kim Mingyu -


"Keriput diwajahmu sepertinya semakin bertambah"

Nada suara Hyunjoong terdengar bercanda tapi sama sekali tidak ditanggapi Hyunsik.

Hyunjoong sengaja mengundang Hyunsik makan untuk menghibur karena sahabatnya ini sedang stress berat masalah Jeonsan.

Tampaknya memang seperti mendukung tapi sebenarnya acara makan ini untuk merayakan awal kejatuhan Hyunsik.

Hyunjoong sangat tahu siapa pembuat masalah ini. Itu membuatnya bangga bagaimana anaknya bisa menuruni sifat jahatnya.

Hyunjoong sudah mengeluarkan banyak uang untuk Sowon. Ayahnya yang menyuntikan dana, suap sana sini demi rencana anaknya. Dan sekarang kemenangan mereka didepan mata.

Rasakan ini! Semua terjadi karena kau seenaknya menasihati aku ditambah anakmu yang sok pahlawan. Ucap Hyunjoong dalam hatinya.

"Bagaimana tidak, para investor menarik dana dari Jeonsan bikin pusing saja"

"Sudahlah, masalah ini akan berlalu dengan sendirinya" Hyunjoong menuangkan soju kedalam sloki milik Hyunsik yang langsung disambut dalam satu tegakan

"Tidak mungkin. Ini masalah yang sangat sensitive. Masyarakat semua menunggu klarifikasi dari kedua pihak. Argh! Kepalaku sangat sakit kenapa hari tuaku malah seperti ini"

Hyunjoong menyunggingkan senyum jahat lalu menormalkan reaksi wajahnya menjadi sendu, "Kenapa tidak dijelaskan saja kepada media? Apa kalian sudah tahu pelakunya?" Hyunjoong pura-pura prihatin

"Jika Hwanggeum yang seperti ini apa yang akan kau lakukan pada pelakunya?" tanya Hyunsik tiba-tiba

Hyunjoong nampak berfikir, "Aku akan menghukum pelakunya seberat mungkin. Menjebloskannya kedalam hukum dan membuatnya menyesal seumur hidup"

Hyunsik mengangguk setuju, "Iya, aku juga akan melakukan itu semua pada pelakunya"

"Memang kau sudah tahu siapa orangnya?" Hyunjoong masih penasaran

"Sudah"

Jantung Hyunjoong seketika berdetak lebih cepat, "Siapa? Tahu dari mana?"

"Siapanya aku tidak tahu karena Jungkook dan Eunbi yang mengurusnya. Mereka akan membongkarnya siang ini"

"Membongkar maksudnya?" Hyunjoong menyerngit bingung

"Mereka sudah menyewa aula Grand Hyatt untuk koferensi pers. Jungkook memilih Hotel yang tepat, itu dekat dengan kantor sama-sama daerah Itaewon"

"T-tunggu, kenapa harus sampai sejauh itu?"

"Seperti katamu kan pelakunya harus dihukum. Ini salah satunya, aku mau mempermalukannya"

Hyunsik bangkit dari duduknya, dia membetulkan setelan jasnya yang kusut. "Aku harus pergi sekarang. Terima kasih sudah mengundangku makan untuk menghiburku dan ya.. sudah memberi beberapa nasihat buat si pelaku. Aku yang akan bayar makanannya tenang saja" Hyunsik menepuk bahu Hyunjoong bersahabat "Maaf ya aku harus duluan, aku tidak boleh terlambat ke aula. Kau harus melihatnya di televisi, Jungkook sudah membayar stasiun telivisi juga"

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang