Part 23 - Pemimpin Hwanggeum

794 111 80
                                    

- Kwon Yuri -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kwon Yuri -

Sinar matahari pagi merambat masuk melalui sela-sela jendela, tapi tidak membuat pasangan suami istri Jeon itu bangun dari tempat tidur nyamannya.

Jungkook masih saja mendekap Eunbi yang masih terlelap dalam pelukannya. Mereka berdua enggan bergerak dari posisinya.

Jungkook melirik jam dinding yang menunjukan pukul sembilan. Artinya mereka sudah terlambat berangkat kerja.

Berniat membangunkan istrinya, Jungkook memberikan kecupan-kecupan manis pada wajah Eunbi tapi sayangnya Eunbi masih tidak mau membuka mata.

Jungkook masih punya cara lain walaupun terlihat tidak sopan.

Tangan besar Jungkook bergerak dari punggung menuju bokong Eunbi. Dia meremasnya gemas membuat Eunbi terusik dari tidurnya.

"Jungkook hentikan!" Eunbi berucap dengan suara serak khas baru bangun tidur

Jungkook memberikan cengiran nakal (plus mesum) sampai memperlihatkan gigi kelincinya, "Morning"

"Pukul berapa sekarang? Sepertinya kita kesiangan" Eunbi berusaha membuka matanya melawan sinar matahari yang menyilaukan

"Pukul sembilan"

"APA?"

Baru saja Eunbi ingin mengubah posisinya menjadi duduk tapi Jungkook lebih dulu menahannya. Dia malah melingkarkan satu kakinya di kedua kaki Eunbi dan tangannya mendekap tubuh Eunbi lebih erat. Membuat Eunbi tidak bisa bergerak.

"Jungkook ini sudah siang!" omelnya

"Kita tidur subuh jadi tidak masalah kalau siang baru ke kantor"

"Aku tahu kalau kantor punya-mu tapi ini namanya penyalahgunaan kekuasaan"

Jungkook membuka matanya menatap Eunbi langsung, "Siapa yang membuatku tidur subuh begini?"

"Tentu saja dirimu sendiri!" Eunbi tidak mau disalahkan

"Oh...." Jungkook mengangguk sambil tersenyum jahat "Kalau begitu kita lakukan lagi sekarang"

"A-apa? Tidak! Jungkook cukup! Ingat hari ini kita juga harus kepengadilan. Jangan macam-macam!"

Eunbi hanya bisa pasrah ketika Jungkook kembali menguasainya.





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





Netizen kembali dibuat tercengang oleh berita media pagi ini. Dalam waktu satu malam, keadaan seseorang bisa berubah jatuh hingga ke dasar.

Kim Hyunjoong pemimpin Hwanggeum ditangkap dengan pasal berlapis. Kasus yang di hadapi juga tidak main-main. Percobaan pembunuhan berencana, pemerkosaan dan penganiyaan atau kekerasan pada anak dibawah umur. Ditambah diangkatnya kembali kasus Hwanggeum sepuluh tahun lalu benar-benar mengejutkan warga Korea.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang