Part 20 - Bantuan Eunbi

807 119 71
                                    

- Hwang Eunbi -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Hwang Eunbi -

Setelah menghabiskan waktu empat hari di rumah sakit, akhirnya Eunbi boleh diperbolehkan pulang.

Itupun karena Jungkook menyerah dengan rengekan Eunbi yang terus-terusan minta pulang. Sejujurnya Jungkook masih khawatir dengan keadaan istrinya. Wajahnya masih pucat dan kondisinya masih belum stabil, suka melamun tiba-tiba.

Eunbi masih duduk tenang diranjangnya, sibuk menusuk buah dengan garpunya. Dia memandang Jungkook yang sedang mondar-mandir sambil menerima telfon. Tak lama pria itu memutus sambungannya sambil mendekati istrinya.

"Mau?" Eunbi menawarkan buah, makanan rumah sakit

Jungkook tersenyum kecil sambil menggeleng, dia mengusap kepala istrinya. "Tidak, kau saja yang makan"

Tidak memaksa, Eunbi menghabisi makanannya yang malah semakin membuat senyum Jungkook mengembang.

Tatapan Eunbi tak lepas dari Jungkook. Eunbi curiga kalau suaminya menyembunyikan sesuatu dibelakangnya. Sejak kemarin pria itu tampak rungsing, Eunbi lihat jelas dari lingkaran mata Jungkook yang menghitam. Dan tak henti-hentinya ponsel Jungkook berdering bahkan sampai tengah malam.

"Ada masalah?" tanya Eunbi dengan tatapan curiga "Apa ini ada hubungannya dengan Hyunjoong?"

Jungkook mendesah itu juga salah satu masalah yang mengganggu pikirannya, "Untuk itu aku akan melaporkan ini pada Taehyung sekalian membawakan buktinya. Jangan dipikirkan lagi masalah itu, semuanya akan selesai"

"Pasti bukan itu!"

Jungkook menaikan alisnya sebelah bingung.

"Apa ada masalah lain? Di kantor?" Eunbi masih curiga

Jungkook tersenyum menenangkan, tangannya kembali terulur mengelus surai hitam Eunbi "Tidak ada masalah apapun. Tapi ada hal yang harus aku urus bersama Yoongi. Sekarang dia sudah menjemputku di lobby"

Jungkook menatap sebentar Rolex ditangan kirinya lalu kembali memandang Eunbi, "Aku akan pergi sekarang, aku sudah menyuruh Dahyun kesini untuk menemanimu. Tunggu aku disini sampai urusanku selesai, aku akan menjemputmu. Mengerti?"

Eunbi mengangguk patuh.

Jungkook tersenyum lagi, "Bagus, aku pergi. Istirahat yang cukup!"

Jungkook mengecup kening Eunbi lama kemudian beralih pada bibir pucat Eunbi. Dia melumat cepat sekalian menggigit kecil bibir tipis istrinya. Dengan cengiran khas Jeon Jungkook, dia kabur meninggalkan istrinya yang berteriak kesal.

Dengan berat hati Jungkook terpaksa harus pergi. Keadaan Eunbi belum pulih tapi ada urusan yang harus di urus dengan tangannya sendiri. Namun bedanya kali ini Jungkook tidak akan meninggalkan Eunbi sendirian. Cukup kejadian kemarin menjadi yang terakhir.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang