- Jeon Jungkook -
Getaran ponsel Sowon menghentikan aktifitas mereka berdua. Sowon melirik pesan yang masuk kedalam ponselnya.
"Kita lanjutkan nanti, manager memanggil kita untuk kembali ke gedung agency"
Yerim hanya mengangguk patuh lalu mengikuti Sowon.
「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」
Setelah kejadian dimana Jungkook menjemput Eunbi, sekarang sudah satu minggu Eunbi tinggal di bersama Jungkook. Semua sisa barang Eunbi sudah di bawa oleh skretaris Jungkook yaitu Min Yoongi.
Walaupun begitu tetap sesuai perjanjian diawal, Jungkook dan Eunbi sama sekali bukan seperti pasangan suami istri. Mereka membangun tembok sebagai batasan, tidak saling mencampuri urusan orang lain.
Sama seperti kehidupan sebelumnya tidak ada yang berubah. Mereka pisah kamar, tidak mengobrol dan kekantor menggunakan kendaraan masing-masing.
Yang Jungkook rasakan perbedaannya setiap pagi ada sarapan di meja dapur. Eunbi yang memasakan untuknya walaupun Jungkook yakin itu sisa makanan lebih yang Eunbi buat. Dan terkadang jika Jungkook pulang, lampu ruang tengah sudah menyala tidak dalam keadaan mati seperti biasanya. Kecuali pernah suatu hari Eunbi pulang terlambat tapi tidak sampai tengah malam. Dia tidak pernah berkata apapun, pulang malam lalu masuk kamar dan tidak keluar lagi.
Selain itu Eunbi juga bersikap aneh. Jungkook sering memergoki Eunbi yang keluar kamar saat pagi buta.
Pada saat itu Jungkook merasa haus sehingga harus ke dapur untuk minum. Tiba-tiba Eunbi keluar kamar menuju dapur lalu memakan apa saja yang ada dimeja. Awalnya Jungkook mengira Eunbi kelaparan tapi semakin lama jadi semakin aneh.
Terlepas dari semua itu percayalah Jungkook tidak peduli. Yang terpenting dia sudah membawa Eunbi ke apartmentnya supaya rencana mereka berdua tidak ketahuan.
Tidak mau terlarut terlalu dalam memikirkan istrinya, Jungkook beranjak dari kursi memandang keluar jendela yang disuguhkan padatnya jalanan Itaewon.
Otaknya menepis jauh-jauh untuk tidak memikirkan Eunbi tapi hati Jungkook berkata lain. Tadi pagi saat diparkiran Jungkook berpapasan dengan Eunbi. walaupun raut wajahnya biasa saja tapi tampak jelas Eunbi seperti kurang tidur mungkin karena pekerjaan yang berat dikantornya, juga mengingat gadis itu suka makan ditengah malam sudah pasti Eunbi stress karena pekerjaannya. Jungkook pernah dengar katanya untuk menghilangkan stress bisa dengan makan banyak.
Jungkook bukan kepoh urusan orang tapi pria itu ingin memastikan apakah hidup Eunbi menjadi lebih baik setelah menikah dengannya sesuai perjanjian mereka. Jujur saja ini menguntungkan bagi Jungkook karena Hyunsik dan Seohyun tidak meneror dirinya lagi. Tapi ini belum tentu bagi Eunbi. Karena Jungkook tidak tahu apa yang selama ini Hyunjoong, Tiffany dan Sowon lakukan pada istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Romance[COMPLETE] Hwang Eunbi selalu tertarik dengan hal-hal yang dapat menjauhkan dirinya dari kedua orang tua tirinya. Eunbi menerima ajakan Jeon Jungkook untuk menikah kontrak dengan perjanjian yang menguntungkan keduanya. © October 2020 by Eunbionly