- Min Yoongi -
Tidak ada yang menggubris acara pelukan mereka kemarin. Tapi keduanya tidak ada yang menyesal, karena kejadian itu mereka menjadi lebih dekat lagi dan mungkin mulai menaruh perasaan satu sama lain.
「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」
Si gadis surai blonde sedang sibuk memainkan ponselnya sepanjang jalan di lobby agensi. Hatinya berdebar-debar merasa sangat senang, dia habis melakukan pemotretan sebagai brand ambassador terbaru dari brand ternama Dior.
Sowon memekik girang mengingat dia adalah orang pertama yang mencoba produk terbaru Dior Forever Couture Perfect Cushion yang bahkan belum di rilis resmi.
"Kau menipuku!"
Sowon mundur beberapa langkah setelah mendengar suara yang sangat dia kenal. Dia tersenyum menang lalu menghampiri dua wanita cantik yang sedang berdiskusi.
"Dia tidak menipumu Yerim" ucap Sowon ikut campur
Yerim membuang wajahnya. Dia tidak mau menatap wanita ular itu sama sekali, "Apa semua ini benar karena dia?" tanya Yerim, jari telunjuknya menunjuk tepat di depan wajah Sowon "Joohyun-ssi jawab aku!" bentak Yerim.
Awalnya Yerimlah yang terpilih sebagai brand ambassador dari brand ternama Dior. Dia sudah melakukan meeting dengan para petinggi Dior bersama Bae Joohyun managernya. Hanya selangkah lagi Yerim tinggal tanda tangan kontrak tapi tiba-tiba kontrak diputuskan sebelah pihak dan berganti menjadi Sowon.
Yang Yerim dengar katanya ada rumor beredar kalau Yerim menggoda Direktur Utama dari Jeonsan Group yaitu Jeon Jungkook. Jelas-jelas itu Sowon yang menyuruhnya dan Yerim hanya mengunjungi kantornya sebentar tapi mau bagaimana lagi sesuai syarat kontrak dari Dior memang nama artis tersebut harus bersih tanpa skandal walaupun hanya rumor.
Dengan ini Yerim semakin yakin kalau Sowonlah yang sengaja menyebarkannya.
Joohyun tak mampu berkata-kata hanya diam dan memilih pergi dari percakapan panas itu. "Maaf Yerim-nim tapi aku akan jelaskan diruanganku tidak ditempat terbuka begini, sekarang aku permisi dulu"
Sepeninggal Joohyun, Sowon semakin terang-terangan menunjukan kejahatannya di wajah Yerim.
"Astagah... kasihan Queen of Sold Out kita kehilangan kesempatan besar untuk memecah rekor Penjualan tercepat cushion Dior hanya satu menit oleh artis cantik Kim Yerim" ucapnya dengan wajah mengejek "Ini baru awal loh, apa tidak menyesal kau lebih memilih perempuan gila itu dari pada aku?"
Jantung Yerim berdetak cepat menahan emosi agar tidak menampar wajah Sowon.
"Pertemananku lebih berharga dari pada uang"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Romance[COMPLETE] Hwang Eunbi selalu tertarik dengan hal-hal yang dapat menjauhkan dirinya dari kedua orang tua tirinya. Eunbi menerima ajakan Jeon Jungkook untuk menikah kontrak dengan perjanjian yang menguntungkan keduanya. © October 2020 by Eunbionly