Part 14 - Ingatan Buruk

908 120 22
                                    

- Kim Taehyung -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Kim Taehyung -

Mengabaikan ocehan Tiffany, Hyunjoong kembali memutar otak mencari cara yang lebih licik.





「 𝐓𝐡𝐞 𝐓𝐫𝐮𝐭𝐡 𝐔𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 」





"Persiapan peluncuran kita sudah mencapai enam puluh persen"

Jungkook mengangguk mengerti untuk mencapai angka enam puluh bukanlah hal mudah. Sisanya masalah sistem bukan lagi urusan Jungkook.

"Kita sudah bisa memikirkan siapa model selanjutnya yang akan memasarkan ponsel terbaru Jeonsan" lanjut Yoongi

"Dulu sebelum ini siapa yang menjadi model kita?" tanya Jungkook yang sudah lupa dan tidak mau tahu

"Untuk ponsel tipe J-Nine tahun lalu kita memakai model Joy dari agensi yang sama"

"Kalau begitu untuk yang sekarang pakai dia lagi saja" Jungkook tak mau ambil pusing

"T-tapi Sajangnim, menggunakan Joy sebagai model kita tidak membuat pendapatan kita meningkat dibanding tahun sebelumnya" Yoongi ingat betul laporan keuangan tahun lalu yang menurun

"Memang waktu tipe J-Eight siapa?" tanya Jungkook lagi tapi kemudian dia menatap Yoongi dengan serius "Kim Yerim kah?"

"Betul Sajangnim, kekuatan popularitas Kim Yerim memang tidak tertandingi baik didalam Korea ataupun secara internasional. Tapi mengingat hubungan masa lalu yang tak begitu baik, saya punya pilihan lain untuk Sajangnim"

"Siapa?"

"Kim Sowon, sekarang dia berhasil menjadi brand ambassador Dior itu bisa meningkatkan popularitas produk kita"

Jungkook menjilat bibirnya yang kering. Baik pilihan Yerim atau Sowon tidak ada bedanya, semuanya buruk. Bukannya Jungkook tidak mau bersikap professional tapi Jungkook harus menjaga perasaan istrinya. Jungkook tidak akan memakai mereka berdua.

"Carikan yang lain! Di luar agensi SE!" perintah Jungkook

Yoongi hanya menurut saja yang diperintahkan Jungkook walaupun dia merasa tidak perlu melakukan kerja sama dengan agensi lain lagi karena Jungkook dan CEO SE memiliki hubungan yang baik ditambah artisnya juga berkualitas.

"Baik Sajangnim" Yoongi meninggalkan Jungkook sendiri diruangannya.

Jungkook menyisir rambutnya kebelakang menggunakan jarinya, matanya memandang kosong kedepan.

"Memangnya model hanya mereka saja" Jungkook mendumel

Dari pada memikirkan hal yang tidak penting, tangan besar Jungkook mengambil ponselnya yang berada diujung meja, dia akan mengirimkan pesan untuk istrinya.





...





Berbanding terbalik dengan suasana kantor Jungkook, di kantor Eunbi masih dengan suasana tegang. Sooyoung terus menatap sinis Eunbi seperti ingin mengulitinya.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang