girls2

1.7K 249 218
                                    

Pernahkah kamu merasakan rindu pada fase paling tinggi?
Pernahkah rindumu itu sama sekali tak terkabulkan?
Bukan karena jarak maupun waktu, melainkan karena yang dirindukan sudah tak lagi berada di dunia yang sama.

( maksih banyak buat kata-katanya )













Pukul 19:00 malam ❤️



Waktu dimana seorang manusia menemukan Cintanya, Cinta yang begitu tulus namun salah, tidak bukan Cintanya yang salah melainkan status mereka berdua, dimana yang satu seorang arwah dan yang satunya lagi seorang manusia, jika alam hidup dan bisa berbicara munkin ia sudah memisahkan mereka berdua sejak pertama mereka bertemu, terdengar jahat, tapi lebih jahat lagi jika alam membiarkan perasaan mereka lebih tumbuh dan tumbuh menjadi besar, namun di akhir cerita mereka di pisahkan.



Munkin kata alam semesta " lebih baik di patahkan di awal dari pada diakhir, karena jika di akhir sakitnya tidak akan sembuh sampai kapanpun "



Han pov......



Hay malam ini gua mau ngedate sama seseorang ah bukan, dia bukan orang dia hantu, iya gua tau dia hantu, dia makhluk ciptaan tuhan sama seperti gua cuma beda dimensi aja wkwk.



Gua tau ko kalo dia hantu, gua tau dia udah meninggal, tapi gua suka, gua Cinta sama dia, mungkin lu pikir gua udah gila demen sama hantu, jatuh Cinta sama hantu, tapi kan kisah Cinta itu bukan untuk manusia dan manusia saja, semua kisah Cinta itu berhak untuk makhluk apa saja yang ada di bumi ini, contohnya gua sama Bintang, ya emang salah tapi mau di gimanain lagi, gua suka sama dia, dan hari ini gua mau ngungkapin semua perasaan gua ke dia, do'ain ya semoga dia nerima gua hehe.



Yaudah gua berangkat nemuin dia dulu ya, bayy semua ^_^



Selepas itu han berangkat menuju taman untuk menemui perempuan yang sangat istimewa bagi dirinya, perempuan yang bisa bikin han ceria, bahagi dan manja.



Pukul 07:30 han sampe dengan selamat di tempat tujuan, terlihat di tempat duduk taman sudah ada seorang perempuan yang sedang duduk dengan senyum manis yang sangat cerah, han yang melihat perempuan itu langsung saja hatinya berdegup kencang  seperti menaiki wahana roller coaster, saking terpesonanya.



Han:
Tuhan aku tau ini semua sudah ada dibuku takdirku, tapi kenapa engkau memberikan takdir sekejam ini, kau menakdirkan ku untuk bertemu dengannya, tapi aku sangat tau apa endingnya nanti, aku ingin sekali marah kepadamu tuhan tapi itu tidak mungkin, kau tuhan ku, kau pasti juga punya alasan besar mengapa kau mentakdirkan ku untuk bertemu dengannya, jika seperti itu aku akan menerimanya dengan setulus hatiku, ya walaupun hati ku akan sakit dalam waktu yang sangat lama.



Selepas bergumam sendiri han langsung menemui Bintang, perempuan yang amat sangat ia cintai dengan setulus hatinya.



" Bintang heyyyyy......



Bintang yang merasa namanya dipanggil langsung menolehkan kepalanya, dan senyum manis yang ia punya pun langsung mengembang dengan sendirinya, " han ^_^



" hay Bintang, lama nunggu ya, maaf ya rada ngaret, tadi aku gelut dulu sama abang aku si brian bangke :)



Bintang hanya tersenyum manis ketika melihat han kesal seperti itu, tapi tiba-tiba senyum manisnya hilang ketika ia melihat wajah han yang bagi dia sangat tampan dan imut itu.



Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang