Terlihat muka jihoon yang lagi ngarep banget di marahin sama abangnya. Katanya jihoon jarang banget dimarahin sama abangnya, beda sama temen-temennya yang tiap hari baku hantam mulu sama abang-abangnya.
Nama abangnya jihoon adalah donghyuk, dia pembisnis muda yang cukup sukses ga jauh sama abang-abang kawanya yang lain.
Dan anak cowo yang itu adenya jihoon namanya doyoung, imut kan." bang hyuk!? Panggil jihoon melas :(
" apa, jawab donghyuk singkat.
" abang ga mau marahin jihoon apa :(
Donghyuk memutar bola matanya males karena udah 30× adenya nanya gitu mulu.
" terus abang harus marahin kamu gimana si hoon :)
" ya gimana kek, nasehatin gitu kek " jihoon sudah berapa kali abang bilang, jangan berantem-berantem lagi, emang kamu ga punya kuping apa, kuping kamu tuli atau itu kikil bukan kuping, sabar donghyuk tuh, ucap jihoon sambil ngasih contoh ke abangnya tapi malah di ketawain sama adenya si doyoung yang lagi belajar di samping donghyuk.
" bang jihoon kek ibu tiri ya bang hyuk, ucap doyoung yang bikin abangnya tertawa sedangkan jihoonnya langsung cemberut.
" tuh sekarang mukanya minta di yasinin banget, ledek doyoung sambil tertawa.
Sabar jihoon sabar nanti allah marah sama kamu kalo kamu esmosi :)
" anjing lu dek -_-
Ngomong apa kamu hoon, bentak donghyuk yang bikin si jihoon malah kegirangan.
" omg omg omg bang donghyuk ( ngomongnya logat kek sisi ggs ) abang marah!? Gila si bang terhura adek tuh, kata jihoon langsung nangis bombayah.
" dek, panggil donghyuk ke si doyung.
" iya kenapa bang!?
" ambil kunci mobil kita ke rumah sakit sekarang, titah donghyuk
" ok, tapi siapa yang sakit bang, tanya doyoung polos.
" abang kamu si jihoon.
" oh, gws bang jihoon, jawab doyoung sambil ngasih kunci ke donghyuk.
" sama-sama adek kuh :) 🔪
Seharusnya aku lebih memperhatikan tingkah adik ku yang satu ini ~ batin donghyuk sedih.
Ok kita pindah lagi, kali ini kita mampir dulu ke rumahnya si jeno dan abangnya yang mempunyai muka tidak masuk di akal itu, sampe jeno pun bingung kenapa muka abangnya abstrak seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )