berubah

2.4K 356 343
                                    


Location : sekolah
Jam: 06:00 pagi 🏫




Nanti kamu pulang jam berapa jun?? Tanya chanyeol ke adenya itu.




" jam 3 bang kek biasanya, " jawab renjun.





" yaudah kalo udah pulang wa abang ya, nanti abang jemput kamu ok, " kata chanyeol dengan senyum manisnya.




" iya bang, yaudah kalo gitu renjun masuk ke kelas dulu ya bang, assalamualaikum, " pamit renjun.





" waalaikumsalam jun, " jawab chanyeol, " Ade gua kenapa sih ko sifatnya jadi kaya gitu, dia marah lagi sama gua?? Masa sih, au ah, " kata chanyeol bodo amat.





Setelah itu chanyeol langsung melajukan mobilnya dan pergi meninggalkan sekolahnya renjun,





keberadaan renjun.......




You know
Ingat jangan sampe saya melihat kamu masih bermain dengan mereka, kalo sampe saya melihat, saya tak segan-segan melukai bunda mu dan kawan-kawan mu bahkan seluruh anggota keluarga mu :)





Gua harus gimana ini, gua ga bisa ngejauhin kawan-kawan gua, tapi kalo gua ga ngejauhin kawan-kawan gua nanti mereka celaka, gua harus gimana, lagi apa untungnya dia nyuruh gua untuk ngejauhin kawan-kawan gua sihh hiks, " batin renjun sedih dan bimbang.




Jun??




Haechan, " jawab renjun sambil mengusap air matanya.




" lo kenapa?? Lo nangis ya, siapa yang buat lu nangis kaya gitu jun, ce....




GUA GA NANGIS CHAN, UDAH LU GA USAH CEREWET KAYA GITU DEH, PUSING TAU GA GUA DENGERNYA, " jawab renjun sambil membentak haechan dengan keras, " LO GA USAH PERHATIAN LAGI YA CHAN MULAI SEKARANG GUA GA SUKA TAU GA SEBENERNYA, DAN MULAI HARI INI JUGA LU TOLONG JAUH-JAUH DARI GUA YA, MISI, " suruh renjun yang langsung meninggalkan haechan sendirian.





Haechan yang melihat tingkahnya renjun barusan cuma bisa diem tak percaya karena sikapnya renjun barusan berubah drastis banget, " gila sih gua ga nyangka, " gumam haechan dengan perasaan yang sangat kecewa dengan sikapnya renjun barusan, " lo kenapa jun??




Oyy haechan, " sapa Felix dan seungmin, " ngapain lu disini?? Tanya Felix dengan senyum lebarnya, namun senyum Felix seketika memudar ketika melihat mukanya haechan yang asem kecut itu, " lo kenapa chan??





" iya chan lo kenapa?? Sambung seungmin yang baru enggeh sama mukanya haechan yang asem banget, " lo sakit??





" renjun berubah, sikap renjun berubah, " ujar haechan.





" renjun berubah kenapa?? Tanya seungmin.





" iya berubah gimana sih, jadi ultra.... Shutttt diem o'on, " potong seungmin, " diem ini serius lix jangan bercanda dulu, " kata seungmin.





" iya maaf min gua keceplosan hiks, emang berubah gimana sih gua bingung, " ucap Felix sedih.





" renjun ngebentak gua dan dia juga nyuruh gua buat ngejauhin dirinya, katanya dia ga suka kalo gua ngasih perhatian ke dia, GUA KECEWA BANGET SAMA DIAAA, " teriak haechan.




" renjun ngomong kaya gitu?? Masa sih lo yakin kalo itu renjun?? Kata seungmin.




" yakin lah gila, lu pikir aja renjun ada berapa ha, udah lah gua mau ke kelas aja, " marah haechan lalu meninggalkan seungmin dan Felix yang lagi cengo itu.





Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang