Lanjut gais......
Sudah setengah hari mereka mencari tapi mereka tidak menemukan apa-apa, padahal mereka mencarinya pun mengunakan kekuatan yang mereka punya namun tidak berhasil, kata mereka, semuanya gelap tidak ada sama sekali bayangan-bayangan yang bisa mereka liat.
Tidak seperti biasanya yang begitu gampang, tapi ini?? Seperti ada yang menutup-nutupi kekuatan mereka secara sengaja :)
Bahkan yunseong dan jongho pun sampe bingung, kenapa kekuatannya tidak bisa digunakan, ada apa??
" lagi kenapa ya ini, ko jadi bego banget si gua, kenapa seh, " yunseong frustasi sendiri.
" sama anjer gua juga, kenapa ya?? Jongho juga pusing kenapa kekuatannya ga bisa digunain.
" woo kekuatan lu bisa digunain?? Tanya yunseong yang udah cape itu.
" ga bisa juga, gelap semua, kenapa sih ini, ada apa sebenernya?? Jawab sunwoo.
kalian kalo cape pulang dulu istirahat ya, nanti kalian cape sendiri, gua ga tega jadinya, maaf ya, " kata mbk kun merasa bersalah.
" engga mbk kun, ini kek sengaja di tutup-tutupin, supaya kita ga bisa nemuin jasad lu, kalo ga diginiin dari tadi mungkin kita udah menemukan titik terangnya mbk, tapi ini yaallah, " yunseong cape kawan.
" siapa sih yang gituin ah elah, " jongho kesel sendiri jadinya.
Tau siapa yang nutup-nutupin kekuatan mereka?? Yap sunwoo, dia orangnya :)
Sunwoo sengaja ngelakuin itu semua supaya mereka tidak menemukan jasadnya mbk kun, ya kalian tau kan alasannya kenapa :')
Besok lagi aja ya kasian kalian udah cape banget, gua ga tega ngeliatnya tau serius, sana pulang gih, " suruh mbk kun yang emang mereka udah lemes banget kek orang ga makan seharian.
Ya gimana ga lemes orang mereka ngeluarin semua ilmu mata bantinya, gila emang saking bingungnya mereka kenapa kekuatan mereka ga bisa digunain, dah lah.
" ga mbk ini mah emang ada yang sengaja ngehambat pencarian kita, cuma gua ga tau siapa, anjerr nih orang bluun banget, siapa si elu?? Teriak yunseong prestasi.
Wo??
Seketika sunwoo kaget waktu jongho manggil nama dia dengan suara yang sangat rendah.
Wo tatap mata gua, " pinta jongho yang tiba-tiba hawa tubuhnya jadi dingin.
" ga, gua ga mau, " tolak sunwoo.
Woo ini abang, haknyeon?????
Seketika orang + mantan orang yang disitu langsung diem, mbk kun aja kicep langsung, dia kaget ternyata haknyeon masih bisa kebumi, gila :')
" lu bukan haknyeon, abang gua udah mati ga usah bohongin gua hiks.
Sunwoo langsung nangis sesenggukan, karena emang dia ga mau banget mbk kun pergi, di tambah abangnya dateng kek gini, udah abis tuh air mata si sunwoo :')
Woo abang emang udah meninggal tapi abang masih di perbolehkan sama tuhan untuk menemui adik abang yang manja nya astagfirullah, abang kangen sama kamu, " ucap haknyeon sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
De TodoJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )