jongho

2.5K 377 250
                                    


Hari ini adalah hari operasinya junkyu, tapi mimpi itu kaya nyata, bahwasanya junkyu bakal ninggalin gua dan yang lain, iya jongho mimpi junkyu meninggal, tapi ga tau ide dari mana jongho bisa mikir kaya gini??




Jongho mikir kalo dia nabrakin dirinya sampai koma pasti arwahnya dia bakal kesana kemari tanpa tujuan, dan itu bisa bikin junkyu selamat, tau ga maksudnya jongho gimana??




Jongho sengaja menabrakan dirinya sampai koma, dan orang koma arwahnya kan masih bisa lalu lalang kemana pun ia mau, nah pas junkyu di operasi dan tak sadarkan diri pasti bakal banyak arwah yang akan ngajak  arwah junkyu pergi entah kemana, nah ketika ada arwah yang ngajak junkyu pergi untuk meninggalkan  dunia untuk selamanya, jongho lah yang akan menarik paksa arwah junkyu untuk ikut denganya dan kembali ke raganya yang sedang terbaring tak sadarkan diri di dunia. Begitu lah yang ada di pikirannya jongho, gila kan dan ga masuk akal pula, bahkan banyak yang ga ngerti sama jalan pikirannya jongho kalo dia cerita ke kalian.




tapi cara dia Itu berhasil, junkyu sadar dari komanya cuma jongho harus merelakan dirinya sendiri berbaring lemah di ranjang rumah sakit dan koma yang entah kapan sadarnya, gila si :')




Junkyuuuuuuuuuuuuuu,




Ikut guaaa jangan ikutin dia, " kata jongho sambil narik tangannya junkyu.




Ha?? Maksud lu??




Ikut gua jangan ikut dia, karena belum saatnya lo pergi, " ajak jongho.




Maksudnya??




Bangun sekarang, belum waktunya lo pergi, bangunnnnnn......




Jongho!?




Buka mata lu buka, sekali lagi gua bilang buka mata lu buka, inget kawan-kawan lo di Bandung inget....




Jongho!?




Gua bilang buka mata lu dan bangun sekarang jugaa, " teriak jongho.




Ok gua bangun ho gua bangun, " kata junkyu.




Makasih junkyu udah mau nurutin kata-kata gua, " ucap jongho dan langsung menghilang itu.




" jongho lo dimana haaa, " kata junkyu panik karena jongho sudah tidak ada lagi di depan matanya





" gua ada di deket lu, pergi duluan sana dan temui mereka di Bandung duluan nanti gua nyusul, " kata jongho yang hanya terdengar suaranya saja.





" maksud lu apa hoo hiks, " tangis junkyu pecah karena dia sedih jongho meninggalkan dirinya sendirian di depan cahaya putih seperti pintu apa lah itu.





" jangan nangis gua bakal nyusul lu tapi agak lama entah itu kapan, yang penting lu pergi duluan dan temui mereka, jaga diri lu baik-baik, jangan nangis koala kesayangannya jongho, " ucap jongho





Jonghooooooooo, " teriak junkyu histeris, lalu......






Tit tit tit





Dok jantungnya berdetak lagi?!




Benar kah!? Terima kasih tuhan terima kasih, saya tau kamu bisa melewati semua ini junkyu, " dokter itu menagis ketika detak jantung junkyu berdetak lagi seperti semula.





Sekitar 10 jam akhirnya operasi pun selesai namun junkyu belum sadarkan diri, karena efek obat bius yang masih ada dan kondisi junkyu juga belum stabil.





Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang