BrakkkkPak tolong saya
Dean langsung teriak dan mengebrka meja yang ada di kantor polisi, membuat semua orang termasuk polisi disitu kaget, bahkan yangyang yang ada di sampingnya dean ngikut kaget juga, " emang bedebah banget gue punya om satu :')
" pak bapak harus tolong saya sekarang, kerahkan anak buah bapak sekarang juga pak, ini masalah penculikan pak dan disana juga ada anak smk yang sedang di kroyok sama anak buahnya si penculik pak :(
Shut shut, bukannya anak buah penculiknya yang di kroyok ya om, ko jadi anak smknya, kebalik tau, " bisik yangyang, lalu ia kena ciwitan dari dean.
Ihhh
Awwww
Pak pak tolong pak saya dapet kdrt pak sama orang ini pak, tangkep aja paak tangkep, " adu yangyang ke pak polisi.
Plak
Adey, " yangyang langsung meringis karena palanya di geplak sama dean kenceng banget, " pak tuh pak dia ngelakuin kdrt lagi pak sama saya pak, penjarain dia pak penjarain pak, " adu si yangyang lagi.
" diem lu, " sewot dean -_-
Kalian kenapa sih?? Tanya pak polisi bingung, karena nih dua makhluk gaje banget, mana pas dateng udah kek orang mau ngajak ribut, tung polisinya sabar, coba kalo engga?? Udah di masukin pesantren :)
" kalian kenapa, kalo ngomong yang bener, jangan begitu, cepet ngomong yang bener, kalo engga saya bakal nangkep kalian berdua, " ancem pak polisi ke mereka berdua.
Ehhh jangan dong, jadi tuh, " dean pun menceritakan semuanya sampe ke akar-akarnya, lalu pak polisi yang sudah mengerti langsung saja mengerahkan pasukannya untuk membantu dean dan pergi menuju ke tempat yang dean maksud, yaitu tempat dimana renjun dan bundanya di sandra.
" yang lu ikut itu polisi gua mau ke kantor bapaknya si renjun sama abangnya, lu tunjukin jalannya, jangan sampe nyasar, lu masih inget kan jalanya?? Tanya dean, dan di balas anggukan kepala sama yangyang.
" ia om, yaudah aing pergi ya, perasaan gua ga enak soalnya om, takut si iblis mati om sama temenya si renjun, dan gua juga dapet kabar kalo bundanya renjun udah dibawa ke rumah sakit duluan sama kawannya renjun, gua pergi ya om, " pamit yangyang yang langsung berlari ke arah kawanan polisi itu.
Gua pergi om, bayyy, " pamit yangyang lagi.
Hati-hati yang, " kata dean.
Iya beb :>
Tolol -_-
Di tempat renjun di sandra......
Terlihat ben yang masih Setia gebukin ayah tirinya renjun yang udah tidak berdaya itu, bahkan baju ben pun sudah di penuhi dengan darah-darah, mulai dari darah milik ayah tirinya renjun sampai darah milik dirinya sendiri.
Hahaha bangun lu, cuma segitu doang kemampuan lu bangun, dulu gue di ajarin, di dalam perkelahian kalo belum ada yang mati, pertarungan ga bakal selesai, sampai di antara kita berdua ada yang mati, bangun lu anjing bangun, jangan kek pecundang lu ha, bangun :)
Bruk
Bug
Brak
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )