Assalamualaikum seungmin pulang nih bang pil, yuhuuuuu, " salam seungmin bahagia, " abang kuhhhh ak......
Tiba-tiba seungmin diem waktu melihat wujud abangnya sekarang, karena wujud abangnya berubah menjadi muda nan tampan lagi seperti umur 18thn, apa ini seperti keajaiban di dunia drama?? Atau ini konspirasi wahyudi semata?? Duh saya jadi bingung.
" bang pil ko elu jadi muda cem bapaknya si'a di sinetron jtbc yang judulnya 18 lagi, apa kamu......
" bacot banget dah lu ah gua bukan wonpil setan, ayo ikut gua sekarang, " ajak entu orang yang mukanya mirip si wonpel abangnya, " ayo gua dah laper nih setan -_-
" elu siapa si ha?? Ko bisa masuk ke rumah gue, elu maling ya?? Bingung seungmin.
" mata mu, muka ganteng gini di bilang maling elu tuh, ayo ah ikut gua, gua laper nih, lama lu, " kata entu orang sewot.
" tar dulu kasih tau gua dulu, elu siapa, rumah lu dimana, lu orang mana, nomor wassap juga boleh :>
" gua tabok lu ya min, dah ayoo apa, tar mak lu ngomel nih min kalo kelamaan, ayo apa sih ah ela lu :(
" elu kenal mak gua?? Wahh apa jangan-jangan lu mau bawa gue ke rumah lu yang ternyata ada mak, bapak, dan abang gue yang lagi di sandera sama elu kan, wahhh lu ahli gendam ya, ngaku lu kembaranya si philrichard??
Orang itu bukannya menjawab pertanyaan si seungmin malah mengabaikan dan meninggalkan seungmin sendirian di ruang tamunya.
" gua tunggu di mobil kalo ga muncul gua tinggal, gua laper setan, " ujar orang itu.
" lahh?? Tar dolo tar dolo gua mau nelpon mak gua, lu tetep di deket pintu itu jamal saripudin, " suruh seungmin, dan orang itu langsung memutar bola matanya males, walaupun ujungnya dia nurut juga.
Hallo miska kenapa?? Tanya emaknya dari sebrang sana.
Fitri di rumah kita ada siapa Fitri, ko ada orang berwujud bang pil versi muda?? Coba Fitri jelaskan kepada anak mu yang ganteng kek ronaldo wati ini.
Itu sepupu kamu seungmin dia adenya bang dowoon si binbin, kamu anemia ya min, itu sepupu kamu bodoh :)
Ha sejak kapan bang doun punya Ade bukannya dia anak bontot mih, duh pasti ini konspirasi wahyudi buatan sinetron 18lagi kan, ngaku mih
Min mamah tau kamu blo'on, tapi gece kesini Min, ga usah bacot banget ya min, inget mamah ga masak di rumah, mamah lagi di rumah sepupu kamu loh bantuin bibi kim sunatan :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )