" Part sepesial ramadan "
Part ini cuma sepesial Ramadan ya, ga nyambung sama cerita yg " kambuh "
Jgh hujat aku 🤣_'_'_'_
Assalamualaikum
Haechan haechan ohh haechan chan oyy mau solat magrib sama teraweh berjamaah gaa !!
Haechannya lagi pulang kampung :)
Gua gampar lu ya chan lo mana punya kampung setan, " gedek jongho selaku tetangga sebelahnya.
Muehehehe sewot aja lo kutil badak, " tawa haechan dari atas pohon rambutan punya bapaknya.
Sumpah sih, si haechan antara ga ada kerjaan atau emang gabut, tiap mau magrib pasti dia nangkring dulu di pohon rambutan punya bapaknya.
Ya emang si tuh pohon ga tinggi-tinggi amat, ya tapi lu bayangin aja magrib-magrib si haechan gelantungan di situ, mau di culik wewegombel :')
Jongho aja yang udah bertahun-tahun tetanggaan sama haechan masih suka bingung sendiri, apa coba faedahnya si haechan buluk magrib-magrib nangkring di atas pohon, ya masa mau menelin mbk kunti sama mbk wewegombel emangnya si sunwoo :)
astagfirullah haechan haechan
" chan lo ngapain sih tiap maghrib pasti nangkring dulu di atas pohon, lu mau pesugihan atau nungguin wagsit nomor togel!! Tanya jongho terheran-heran.
" apa seh ngaco aja kamu kalo talk-talk, gue tuh lagi menikmati pemandangan alam kota Bandung dari nih atas pohon ho, suka aja gitu liatnya, " jawab haechan sambil senyam senyum sendiri.
" ya ga dari atas pohon juga pe'a lo mau di adopsi sama mbk kunti chan, otak lo ilang atau gimana, " ucap jongho
" ya terus gue harus ngeliat pemandangan kota Bandung dari mana ho ya masa dari genteng rumah gua, disangka bajing loncat gua tar :')
" ya lo kan punya kamar sama balkon pe'a, sia-sia dong si leeteuk buatin kamar dan balkon khusus buat lu tapi ga di gunain, ancurin aja mendingan, " gedek jongho.
" kaga mau enakan dari sini, bisa sambil ngemilin rambutan punya bapak gua, " ucap haechan.
Yang mau tau kamar dan balkon rumahnya si haechan itu seperti apa, nih aku kasih tau fotonya.
Haechan lagi mamerin kekayaan bapaknya cek :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )