renjun3

2.4K 352 228
                                    

Rumah sakit +



Terlihat dean yang dari tadi udah mondar-mandir cem gosokkan baju, karena dia panik soalnya ponakan tercintah dia celaka dan lagi pasti dia bakal di amuk habis-habisan sama abangnya si bapaknya renjun aka seo joon.



Lu kenapa si sat, duduk apa duduk jangan mondar-mandir kek begitu pusing gua liatnya oyy, " celetuk taehyung.




" diem lu ah, gua lagi pusing nih pasti gua bakal di amuk abis-abisan sama abang gue hiks, " ujar dean sedih.




" lah kan renjun yang celaka ko abang lu yang ngamuk, emang abang lu siapanya si renjun hee??




" abang gua bapaknya si renjun, makanya gua panik hiks, " jawab dean.




" oh gitu, gua kira lu sopirnya renjun makanya lu panik kaya gitu, " kata taehyung :>




" yee setan, muka ganteng, tamvan bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hati ku ini di bilang sopir, mau ku tonjok anda :)




" mana ada langit sore biru yang ada oren, lagi juga kalo hati lu biru, tandanya udah ilang nyawa lu Sat -_-




" diem lu ah protes mulu kek juri, duhh gimana ini huhuhuhu, " kata dean yang kembali panik itu.




Sedangkan kamu dan jaehyun sedang ada di lobi rumah sakit untuk menunggu ayahnya renjun, mana kamu sama jaehyun kaga tau muka ayahnya renjun, yaudah asal tebak aja, kali aja beruntung :')




aa?? Panggil kamu ke jaehyun, " ini urang teu nyaho yang mana abahnya si renjun, urang bingung, " kata kamu.




" aa geh ga tau yang mana ayahnya si renjun rae, pokoknya mah yang ganteng aja mukanya, " jawab jaehyun.




" a yang ganteng banyak disini termasuk aa jae, ya kali tiap orang yang ganteng lewat sini di tanya, apakah kamu ayahnya renjun?? Ga kan a :)




" bener juga si kamu rae, terus gimana dong??




" yaudah cari aja yang mukanya panik bener-bener panik a, kan kata om dean ayahnya renjun bakal masang muka orang ngajak gelut kalo ngeliat salah satu anaknya celaka tuh :)




" betul itu coba kita perhatian satu-satu.




Dan mereka pun langsung merhatiin satu persatu orang yang ada disitu apakah ada muka orang yang bener-bener panik di situ?? Dan bener aja sekitar 10 menit mereka ngawasin tiba-tiba target pun tiba dengan muka paniknya.




" a a eta tah jelema nu kita cari-cari dari tadi, ko ganteng ya :>




" shut, sadar atuh rae eta ayah babaturan maneh sendiri, lagi inget juga udah punya cememew, ga boleh mata iti*lan oyy sadar rae sadar, " kata jaehyun.




" iya aa iya ini rae udah sadar ko, yaudah ayo kita samperin ayahnya renjun, " ajak kamu ke jaehyun.




Yaudah ayo, " Jawab jauh.




Sedangkan ayahnya renjun sedang marah-marah dari smartphone miliknya.




Lu baru gua suruh gitu aja kenapa ga becus banget si ha kalo sampe anak gua kenapa-napa gimana sekarang lu dimana nomor berapa kamarnya renjun apa nama kamarnya lantai berapa cepet kasih tau gua sat....





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang