Jadi penyebab bunda gua meninggal?? Diri gua sendiri.....Jaemin yang tadinya berdiri tegak langsung terduduk lemas sembari menatap batu nisan yang bertuliskan nama bundanya dan tanggal wafatnya yang persis banget sama tanggal kelahiran dirinya kebumi.
" jen gua anak durhaka banget ya?? Ujar jaemin lirih, " pantes aja tuhan ga ngijinin gua melihat wajah bunda gua, ternyata ini penyebabnya, " kata jaemin.
" semua kematian itu bukan salah siapapun min, itu udah takdir tuhan, " kata jeno sembari merangkul pundak kawanya itu.
" ga jen ini salah gua seharusnya gua ga lahir, kalo waktu itu gua ga lahir pasti bunda gua masih hidup, gua jahat jen gua orang jahat hiks, gua yang udah menyebabkan kematian bunda gua, gua jahat jennn, gua orang jahattt, " jaemin langsung teriak histeris sembari memeluk batu nisan milik bundanya.
" jangan ngomong kaya gitu min, ini udah takdir, lu ga boleh nyalahin diri lo sendiri min, plizz jangan kaya gini, " ucap jeno yang udah ngikut nangis juga.
" ga jen, ini semua emang salah gua, gua yang udah menyebabkan kematian bunda gua, gua juga yang udah bikin ayah gua sedih sampe sekarang, dan gua juga yang udah misahin bang baekhyun sama bunda tercintanya hiks, gua emang anak yang durhaka sama pembawa bencana jen, seharusnya gua ga lahir hiks, kenapa gua harus lahir kalo kelahiran gua cuma membawa dukaaa dan sial, harusnya gua ga lahir hiks seharusnya tuhan biarin gua aja yang pergi, kenapa harus bundaa guaaa, ahhhhhhhhhh gua benci diri gua sendiri gua benciii.......
Plak...........
Jeno langsung menampar pipinya jaemin reflek, " Sadar bangsat, goblok, tolol ga ada anak yang di lahirkan ke bumi itu pembawa sial ataupun duka, ga ada min, semua anak yang dilahirkan ke bumi itu membawa kedamaian dan kekuatan bagi keluarganya, termasuk elu min, denger termasuk elu, lu terlahir sebagai anak pembawa kekuatan bagi keluarga lu, disaat keluarga lu lagi berduka elu lahir, lu ada di tengah-tengah kesedihan keluarga lu supaya keluarga lu sadar, disaat keluarga lu kehilangan seseorang tapi keluarga lu punya elu min punya elu, alasan keluarga lu bisa kuat sampai sekarang, lu lah penyemangat keluarga lu min, coba lu bayangin kalo lu berdua pergi semua?? Pasti keluarga lu bakal lebih sedih min, plizz jangan nganggep lu anak pembawa duka ataupun sial lagi, " ucap jeno sembari memeluk tubuhnya jaemin.
Jaemin hanya bisa menagis di pundaknya jeno, dan bajunya jeno mungkin udah penuh dengan air mata dan ingus milik jaemin, sabar ya jen :>
" jangan nangis min, jangan salahin diri lu, ini bukan salah lu min, lu kan anak kuat, jaemin kan anak kuat, " ujar renjun sembari menepuk-nepuk bahunya jaemin yang lagi terisak-isak di bahunya jeno.
Dan sunwoo yang tadinya ada di depan langsung berlari ke belakang, yunseong yang nyadar sunwoo mabur ke belakang langsung nyusul si sunwoo yang ternyata lagi menahan diri untuk tidak menangis itu ( tau kan sunwoo anti banget nangis di depan kawan-kawannya, terakhir kali dia nangis waktu si sanha pingsan di depannya, itu juga reflek gara-gara inget sama abangnya yang udah meninggal :')
Woo?? Panggil yunseong, " lo kenapa?? Tanya yunseong.
" gugua ga kuat seong, gua ga kuat ngeliatnya bener dah, " jawab sunwoo yang lagi nahan dirinya untuk tidak menangis.
" ga kuat kenapa?? Tanya yunseong binggung.
" gua ga kuat kalo ngeliat adegan kaya gini, lu liat juga kan ada bundanya jaemin disitu lagi nangis, sedih gueee, " jawab sunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )