pagi

2.1K 337 272
                                    


Kedelaiiiii haechan ke rumah jeno dulu yaaaa, assalamualaikum, " pamit haechan ke abangnya si kedelai aka kai.




Waalaikumsalam malika kampang ga usah balik lagi yaa, " jawab kai :>




Jahara ya kamu ya saripudin, ku sumpahin putus kamu dari pacar mu yang cantik itu cuma matanya rada katarak soalnya sudah menerima mu :)




" dari pada lo punya gebetan tau-tau sepupu mu hahaha sakit kokoro ini sampai new delhi, " balas kai dengan tawa jaharanya.




" bacot, yaudah gua pergi bayy ga usah kangen lu kuyang ama gua dadah, " pamit haechan lagi.




" serah lu anjerr -_-




Setelah itu haechan pun pergi dengan damai tapi pas haechan mau keluar dari pekarangan rumahnya ehh ada anak kecil yang ngegodain haechan sambil gelayutan di pager rumahnya.




Heiiyoo aa :>






Heiiyoo aa :>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Ehh bujuk buseh, anak saha ieu teh mani kasep pisan, kamu teh saha?? Tanya haechan ke bocah itu.





" nama aku hao, " jawab anak itu.




" kamu anak siapa ha!! Ko bisa nyangsang di pager rumah akuh seh, kamu nasar eh nastar eh nyasar, " kata haechan.




" engga ko aku ga nyathal, " jawab si hao.




" terus kamu kesini sama siapa terus rumah kamu dimana??




" itu lumah aku, " kata hao sambil nunjuk ke rumahnya haechan.





lah lah nih bocah kobam apa ya, itu rumah gua oyy, " batin haechan, " mon maap hao itu rumah aku bukan rumah kamu ya, " bales haechan.




" tapi kata bunda aku itu lumah balu hao, " ujar hao dengan senyum manisnya walaupun ketutupan masker.




Hee mak gua mungut anak orang ini ceritanya!! Ga papa si cuma ko my mommy and my dad tidak talk-talk dulu sama akoh si anak bontotnya yang imoet and mengemaskan ini, " batin haechan, " kamu teh kesini sama siapa?? Tanya haechan.





" thama mommy and daddy, " jawab hao.




" oh kalo boleh tao nama your daddy and mommy mu saha ha aing kepo ieu??




" daddy iteuk and mommy sola :>




Kan bener kan si kadir sama my mommy tercintah memungut sebuah anak yang comel macem die, " oh gitu ya terus mommy and daddynya kemana??




" tuh, " tunjuk hao ke leeteuk dan sora yang lagi ngeluarin barang-barangnya si hao.




Duhh ga jadi anak bontot lagi dah gue, tapi ga papa si emang itu kemauan gua dari dulu pen banget punya Ade cuma my mom sudah tidak bisa punya anak lagi, yaudah lah ya anaknya juga ucul ehh tapi aing belum liat komuknya isengin ahh, " Aisyah buka masker mu Aisyah aa mu berhak melihat wajah asli mu, eh maksudnya hao buka maskernya dong, " pinta haechan.





Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang