rujuk

2.7K 362 304
                                    


Hari ini renjun sudah boleh masuk sekolah, karena luka-luka renjun sudah lumayan membaik, padahal menurut renjun lukanya tidak terlalu parah, hanya baret-baret saja cuma baretnya banyak, ( gua tabok lu jun lama-lama :')




yah ren.....




Deannnnnnnnnnn, " belum renjun menyelesaikan omongannya eh ayahnya udah teriak duluan, " deannnnn woyy, simulasi keliling akherat lu ya, ga nyaut-nyaut gua panggil woy??




" apa'an sih lu ah, ganggu gua lagi tidur aja lu setan, kenapa?? Jawab dean dengan mata yang masih beler itu.




" anterin anak gua sekolah, cepet ga ada penolakan, kalo sampe no.......




" ayo jun, bapak lu bawel soalnya, yuk ah om dean anterin eh jangan om dong ketuaan, emm panggil akoh......




Engkong, " celetuk chanyeol.




" diam kamu titisan setan, jangan dong aku masih perjaka gini, panggil aku aa dean aja ya, biar mudaan dikit, " kata dean.




" yaudah yuk mang dean, kita pergi udah telat nih renjun tuh, " ajak renjun.




Pfftt, mamang, duh plesbek waktu jadi mamang cilung nih keknya, " ledek chanyeol sambil tertawa kecil.




" kampret lu caplang, " kzl dean.




" emang aa dean pernah jadi tukang cilung?? Tanya renjun.




" pernah waktu itu, sebelum jadi bos kakek nyuruh anak-anaknya jualan kek begitu, karena kakek mau anak-anaknya ngerasain gimana susahnya nyari uang dengan dagang kek begitu, ga aa dean juga ko ayah mu juga waktu itu dagang cireng batagor sama siomay, " kata dean.




" oh begitu jadi renjun.....




" ga lah enak aja anak gua ganteng-ganteng di suruh jualan panas-panasan cukup bapaknya aja anaknya mah jangan, tapi kalo mau juga ga papa, " kata ayahnya renjun.




Dan renjun langsung pura-pura amnesia, ga inget apa-apa, " duh duh ko ko tiba-tiba ga inget apa-apa ya, duhh pen langsung jadi orang kaya aja deh gua, duh ayo lah aa dean kita pergi dari sini, " kata renjun.




" sama bae lu kek bapak lu -_-




" anak gua, ya kaya gua lah, masa kek elu, ga mungkin dong, " kata bapaknya renjun.




" yok gelut yok gelut, " kompor si chanyeol.




" bodo amat, yaudah yuk jun kita pergi dari sini, aku udah sumpek di rumah mulu, pen nyari teteh-teteh cantik di luar sana, " ajak dean.





" ayo dah aa dean, kalo gitu renjun berangkat sekolah dulu ya dadah ayah dan abang renjun yang nyebelin, " pamit renjun ke ayah dan abangnya itu.




si setan -_-




" Bagus jun Bagus pertahankan sifat nyebelin lu itu, " kata dean bangga.




" sip aa dean, " Jawab renjun.




Yee kampret -_-




Akhirnya renjun dan dean pun berangkat menuju sekolah, di perjalanan renjun menceritakan tentang apa aja yang udah dialami renjun selama hidupnya berlangsung, mulai dari A sampi Z, dan tanpa mereka sadari, mereka sudah sampai di tempat tujuan, yaitu sekolahan.




Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang