Keberadaan rumah jongho
Pukul 04:30 waktu Bandung city
Ruang tamu rumah jongho. Jpg
Jonghoooooooooooo
Teriak emaknya jongho cetar membahana sampe bapaknya jongho dan abangnya yang lagi metik buah pepaya di depan rumahnya kaget.
Allahumma, " kaget bapaknya jongho sambil ngelus-ngelus dadanya.
Lakasumtu, " lanjut jaehwan sambil ngelus-ngelus dadanya juga.
" eta suara naon wan Mani serem pisan, "tanya hyunbin selaku bapak kandungnya jongho dan jaehwan :)
" ambu bah lagi seriosaan paling, " jawab jaehwan yang lagi fokus banget ke pohon pepayanya.
" ho'oh kali ya, sampe merinding ihh abah dengernya :(
" sama bah untung pepaya California kita ga sawan, " kata jaehwan sedih.
" iya atuh masih selamat kita wan, " jawab hyunbin ikut sedih.
Dalem rumahnya jongho 🏡
Tembak blo'on
Eta belakang lu supri
Ga usah ngadi-ngadi lu goblok
Ehh maap lagi puasa yaallah maap
Jonghooooo....
Astagfirullah hp gua
Jongho
" allahuakbar napa si mih napa
ha, "kaget jongho sampe hpnya mental ke lantai." kamu mamih panggil-panggil bukannya nyaut mau jadi malin kundang2, " omel emaknya jongho yang bernama yejin bukan yeji ya.
Jongho yang denger emaknya ngomel-ngomel cuma bisa elus-elus dada doang soalnya kalo di lawan tar dia jadi batu ganteng, kan ga banget :)
" iya mih maap lagi sapa suruh teriak-teriak kaya gitu emang jongho udah tuli apa seh. Coba gitu manggilnya yang alus kek " jongho putra kuh yang ganteng ga ada duanya hyunbin aktor korea kalah " gitu mih, pasti ak....
" ga nyaut :)
" nah iya eh ga lah langsung nyaut, duh keceplosan deh gue :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )