Rumah baejin.....
" Kenapa bitha kena thathal thi, emang abith belbuat zinah dimana ha?? Kebon ya, " kata sehun yang takut tertular itu.
" pala lu kecil, namanya penyakit emang gua tau apa bang, segala nanya lagi lu, " baejin kzl jadinya.
" ngelunjak lu ngelunjak, bdw yang meninggal thiapa tih, ko abang ga tau ya?? Tanya sehun kepo.
Bdw se-ngelunjak-ngelunjaknya baejin ke sehun, sehun tetep sayang banget sama baejin, dia bakal jadi orang nomor satu kalo adenya kenapa-napa, bahkan kalo ada semut yang mau ngegigit baejin, udah aja si sehun ngereog sambil bawa kapur ajaib, untuk membasahi makhluk yang sudah mengigit ade tercintahnya ituh.
" itu si om hun, marbot masjidnya om siwon, pak Soleh, masa om sehun ga tau, " yonghee nyaut tapi matanya lagi fokus ke film pengabdi setan 5 yang lagi di setel sehun :)
" ohh pak tholeh yang theling azan thama bangunin olang yang mau thubuhan ya, " kata sehun.
" iya bang hun, bdw penyakit cadel ngapa kaga ilang-ilang si bang, heran akuh tuh, " yonghee yang kadang-kadang tidak mengerti omnya lagi ngomong apaan :')
" dali lahil mana bitha thembuh hee, lu mah ada-ada aja thi, " kata sehun kzl.
" bisa kali kalo lidah bang sehun di tambahin sama lidah kadal, kan panjang tuh, " yonghee :>
" au amat, oh iya baejin, kamu ga boleh makan mi thama telol dulu ya, pokoknya yang amith-amith, nanti bekas thathal kamu pada putih-putih, bebekath, thayang kulit muluth kamu tal pada bopengan, yaudah abang mau mathak bubul dulu, yonghee mau bubul atau indomi?? Tanya sehun.
" indomi lah matha bubul, emang akoh atit apa, kan yang atit thuma baejin aku mah tehat, " jawab yonghee.
" tampol lu ya hee, ngeledekin aing ya, " sehun kzl.
" canda bang :>
" bodo amat, " tehun langsung minggat.
" abang lu senewen banget perasaan jin, masih gamon dia ama bebebnya?? Tanya yonghee.
" tau tuh, tanya aja coba sama dia, " baejin.
" yey, bdw enak juga ngomong cadel, pantes abang lu betah sama lidah pendeknyw, bahaha, " yonghee girang banget emang kalo udah nistain orang, heran gua juga.
" pe'a lu, " jawab baejin.
Kita balik lagi ke si Yoshi dan jihoon
" Mek rame banget itu mesjid, ada apaan tuh?? Kata Yoshi kepo.
" kamu nanya? kamu nanya, kamu bertanya-tanya, apa?? Jihoon malah ngeselin banget jawabnya.
" tai lu ah, serius anjirr, ayo samperin, " ajak Yoshi sembari menyeret si jihoon dengan estetik :>
Tai emang si Yoshi, tangan gua pindah ke ketek dah ah ini mah, " batin jihoon emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )