ya pokoknya berkah 🌚

6.8K 777 36
                                    

" ciyee rae ciyee, " kata baejin sambil ngeledekin kamu. Kamu mah yang di ledekin cuma stay cool doang biar ga terlalu ketara malunya. Padahal Mah tuh hati udah jedag jedug disko.




" jin ini sepupu kamu !! Ko ga mirip sih, " tanya budanya renjun.




" wajelas ga mirip tante, " kita kan beda ibu beda bapak, ya ga rae, jawab baejin sambil cengar cengir gaje minta di tampol.




" tumben lu ikut rae biasanya kalo liat kita aja langsung kabur kek liat setan, " celetuk si sunwoo, ada apa nih.




" eh, engga ada apa-apa ko, tadi tuh di ajak sama baejin, katanya sebelum pulang mau ga ke rumah neneknya renjun dulu sambil nengokin bundanya renjun yang lagi sakit, hehehehe, kirain cuma ada renjun sama bundanya doang ehh tau-taunya rame, " alasan mu sebisa mungkin.





Mana tadi kamu ngomong gugup banget, padahal cuma ditanya gitu doang tapi kek lagi di tanya guru pas pelajaran matematika di suruh maju kedepan.




" semalu itu ya lo kalo liat anak laki-laki sampe gugup gitu, " kata si yonghee sambil tersenyum manis.




Kamu yang ditanya gitu cuma cengengesan doang terus langsung meluk tangannya si baejin lagi, yaaallah baejin baper dah itu.




" lucu ya sepupunya baejin, " kata bundanya renjun sambil tersenyum, udah punya calon belum!!  Seketika suasana jadi krik pas bundanya renjun nanya kek gitu.




" eh, emm belum tante, " jawab mu gugup





" dia mana punya calon tante, pacaran aja belum pernah dari orok, jomblo abadi dia mah Tan, " kata baejin sambil mencairkan suasana yang krik itu.





" masa cantik-cantik belum punya pacar sih, ga mungkin loh, kalo sa....





DIA PUNYA HWALL TANTE,




Ha!?



*anjerr si hwall ngegas
*set set ngegas dia
* aduh sepupu gue pingsan dah nih




Dan kamu hanya bisa menahan supaya ga malu-malu kucing banget. Padahal mah udah mau kabur aja rasanya.




" dihh apa dah lu hwall pede banget gila, akhirnya si moodbooster nyeletuk juga gais, siapa kah dia, dia adalah si kembar soobin dan sanha. Mana ngomongnya barengan.




" lu kembar beneran kali ya ngomong bisa barengan kek gitu, kata eric terheran-heran.




" mana mau gua punya kembaran kaya lo, ogah dunia akhirat sama alam goib gua, iyuhh banget, " ucap sanha jyjy.




" yeee apa lagi gueee, najis injis cuwehh, sana-sana jauh-jauh dari pangeran harry, tar kulit gue pada gatel-gatel lagi, iyuhh, " ucap soobil sambil dorong-dorong sanha yang ada di sampingnya itu.





" astaghfirullah malah ribut di sini, coba ambil piso dua kasih mereka tuh, biar ributnya tambah afdhol, kesel liatnya bundanya renjun lagi sakit juga sempat-sempatnya baku hantam, " kzl si hyunjin ketika liat kedua kawanya lagi adu bacot itu.





" alhamdulillah jin suasananya ga awkward lagi, " bisik mu ke si baejin yang lagi ngeliatin soobin dan sanha baku hantam itu.




" ho'oh rae masih selamat lu hari ini berkat si duaS sanha soobin, " jawab baejin sambil nolehin palanya ke kamu.




Setelah kamu dan kawan-kawannya baejin selesai nengokin bundanya renjun, kamu dan kawan-kawannya baejin pun memutuskan untuk pulang ke rumah, kecuali si renjun dia kan rumahnya disitu ya masa mau ikut pulang juga :)





Tapi menurut kamu ajakan si baejin ada faedahnya juga, soalnya kamu bisa jadi lebih deket sama geng nya si baejin terutama si hwall. Dan kamu merasa terkejut saat melihat tingkah asli mereka yang ga mencerminkan seorang berandalan, kamu malah kek melihat baejin dan kawan-kawannya itu kek anak sd yang baru lulus, masih kek bocah-bocah polos-polos gitu. Sumpah deh tingkahnya masih kek bocah mana pada manja-manja banget, terutama hwall, kamu kira dia itu anak yang keras kepala, ganas tapi semua itu salah, dia anaknya lembut, cute pokoknya gemesin :( jadi makin sayang kata kamu mah.





🏡🏡





Disini lah kamu sekarang di perkarangan rumah neneknya renjun. Kamu dari tadi cuma bisa ngelus-ngelus kepala kamu doang soalnya pusing ngeliat kawan-kawannya baejin rusuh banget kek lagi mau tauran. Padahal cuma ngeluarin motor doang, astagfirullah.





Renjun yang ada di samping kamu sekarang aja cuma bisa geleng-gelengin kepalanya doang, kata dia mah punya kawan gini amat ya gua, fyuhh.




" mereka selalu gini ya jun !! Tanya kamu yang bikin si renjun terkejut.




" eh, iya mereka selalu gitu rae hehehe, rusuh kek anak kecil, maklumin aja ya :)




" kalian semua lucu ya, gemes aku jadinya, " kata kamu sambil tersenyum manis. sampe-sampe renjun yang di situ terpesona ketika ngeliat kamu senyum kaya gitu, soalnya ini baru pertama kali renjun liat kamu senyum ke dia sedekat ini, biasanya kan cuma dari jarak jauh.




Ini yang di rasain sama baejin kali ya tiap hari jantungnya jedak jeduk pas ngeliat si rae senyum, " batin renjun.





Ketika kamu lagi ngeliatin kerusuhan tuh anak tk tiba-tiba si baejin teriak dengan suara toanya, sampe kamu dan human-human di situ pada terkejud.




" raeeee ayooooo, " teriak baejin cetar.





" anjengg lo, bisa selow ga ha, " kata yoshinori kzl.



" au lu mang lu kata nih hutan apa gila, " sambung si jihoon yang lagi nahan ngantuk itu.




" bacot ah kalian semua, " baejin kzl




" gua balik duluan ya, " pamit si sunwoo dan hwall. Sebelum sunwoo menjalankan motornya tiba-tiba si hwall teriak.




" baejin jagain princes hwall ya, awass kalo lecet, hwall tebas lehernya, " Kata hwall yang bikin para human di situ menatap dia datar, sedangkan baejin cuma goyang-goyangin jempolnya doang sambil ngomong, iya bawel lu sambel terasi -_-




Dan kamu cuma bisa nahan malu doang dengan masang muka datar kek human-human yang lain.




" rae ayoo abang lo udah nelponin mulu nehh, " ajak si baejin sambil marah-marah.





" iya bawell, " jawab mu sambil nyamperin dia.





" renjun kita semua pulang dulu ya, kapan-kapan kita kesini lagi, " kata kamu dan kawan-kawannya renjun barengan.





" okk, hati-hati lo pada, jalan licin abis hujan soalnya, " balas renjun dengan senyum manisnya.




" asiappp.





Tbcc......




Hwall ngegas bgt ~ kawan-kawan nya

Jantungan dah si rae ~ baejin

Mereka lucu ~ kamu.




Aku melihat mu :)

Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang