Terlihat baejin sedang mengeluarkan motornya dari parkiran dengan susah payahnya, karena motor dia nyelip di paling pojok. Yang kalo di mundurin kena motor orang mau di majuin ga bisa karena depannya tembok. Jadi lah dia hanya memaju mundur kan motornya saja dari tadi, sampe kang parkir sekolahnya datang untuk membantu si baejin mengeluarkan motornya itu, dan hanya butuh waktu satu menit saja motor si baejin sudah keluar dengan selamat tanpa adanya luka sedikit pun.
" ehh buseh dah, cepet amat pak hebat lah, " takjub baejin sambil tepuk tangan
" wahh saya gitu loh, sudah handal jadinya cepet, " kata kang parkir itu sambil berbangga diri.
" heleh, yaudah saya mau pulang dulu ahh bayy, " pamit si baejin tapi pas dia mao naek ke motornya tiba-tiba tuh kang parkir narik kerah belakang bajunya si baejin. Yang hampir bikin si baejin ke jengkang ke belakang.
" apa sih pak narik-narik kerah baju saya, plizz deh pak kalo mau minta tanda tangan nanti aja ya saya sibuk tau -_-
" mata mu minta tanda tangan, bayar dulu lah sini, udah mau kabur aja kamu pala pilus dasar -_-
" astagfirullah pak, ya kali ganteng gini di bilang pala pilus seh pak, tega banget dah bapak, lagi juga kan pak ini kan sekolah, saya bayaran disini, masa saya harus bayar parkir lagi seh, " kata baejin dengan muka yang di melas-melasin.
" heleh ga usah so di melas-melasin deh, jyjy liatnya, yaudah pokoknya bayar dua rebu, ya masa iya adenya pak sehun ga punya duit seh, miskin amat, " kata kang parkir dengan nada nyolotnya.
" astagfirullah, dosa saya berkurang ini dari tadi nyebut mulu ya, yaudah seh dua rebu doang ini ikhlasin aja udah pak, ga bikin bapak miskin ini elah -_-
" anda mau saya geplak ha, pokoknya bayar, ga bayar tuh pager yang menjulang tinggi kek pak changmin ga bakal saya buka, " ancem kang parkir sekolahnya si baejin. Yang bikin si baejin ingin sekali melempar bom ke arahnya :)
" ahh elahh pak duit saya di atm semua, ga ada duit case, " alasan si baejin.
" ambil dulu dong kan nih sekolah punya mesin atm, mau yang mana, ada abc, nbi, rbi atau dirimandiri :)
Lah kan iya ya nih sekolah punya mesin atm buat murid yang mager bawa duit case, aku bodoh sekali kalo pengen berbohong, " batin baejin kzl.
" hayooo mau apa hayooo, bayar bayar cepat kau bayar bayar, kalo ga bayar tak akan terbuka sampai kapanpun tuh gerbang 🌚
Seharusnya gua bareng si kampret-kampret aja tadi berangkat jenguk bundanya si renjun :') aku menyesal kawan.
Bdw si baejin itu tuh bukan judes juga tapi dia juga pelit merikidil buntut kasiran pantat kuning, dia tuh bener-bener koret orangnya. Beda banget sama abangnya pak sehun dia mah ajerr banget kalo sama duit, mang baejin pala pilus :)
" yaelah pak pak
Ketika baejin sedang debat dengan kang parkir sekolahnya tiba-tiba dia melihat seseorang yang sedang berjalan sendirian di koridor sekolahan yang sepi itu. dan disitu lah ide laknat dia muncul 🌚
ehh ada sepupuku tercintah tuh, panggil ahhh, " gumam si baejin pelan.
" rae sepupu kuhh tercintah yuhuuu, " teriak baejin cetar membahana sampe kamu yang di panggil kaget setengah mampos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )