Setelah insiden mark haechan berebut mic sampe di kejer-kejer bu ceetah akhirnya suasana sekolah kembali damai karena haechan dan mark sudah bisa di jinakkan.Alhamdulillah yaallah ~ penduduk sekolah terharu sambil tepuk tangan.
" ini kita mau ikut lomba, tanya
Jihoon ke kawan-kawannya minus sunwoo, jaemin, jeno, hwall, yonghee karena mereka yang jadi panitia lombanya soalnya. Kan nak oziz." ga ah pen pulang aja
Plakkk....
Aweeee
" Kebiasaan anda mah kalo di suruh lomba malah mabur, gedek sanha sambil ngegaplok palanya si soobin.
" saket pala gua babi, eluh soobin sambil ngusap-ngusap palanya.
" lomba makan kerupuk be yuk, ajak baejin.
" maneh ga punya eyes, eta lomba buat anak sd-smp bodoh, saut yoshinori kesel.
" ya waktu itu si soobin boleh ikut lomba makan kerupuk, kata baejin tak mau kalah.
" kan waktu itu si soobin blo'on mingat dari lomba di smk insol makanya dia di suruh ikut lomba makan kerupuk sama anak smp, lo lupa, jawab yoshi ngegas.
" sudah sudah ini semua salah soobin, emang soobin biang keladinya yuk kita gebukin soobin rame-rame, lerai Felix :)
" ada ga sih lomba baku hantam, pen ngadu Felix sama ikan paus megalodon aja rasanya, emosi soobin.
" mana ada sayang kuhh, sini peluk, kata hyunjin sambil meluk soobin. Dan soobin pun auto menjerit histeris.
Giyaa, homoan dasar, teriak soobin, minggat sana manusia berbibir tebal, usir soobin sambil dorong-dorong hyunjin yang langsung terpental ke ubin.
" kakanda jahat aku di dorong, tega ya kamu, aku ngambek pokoknya, ucap hyunjin manja.
" ngapa si lu ngapa ha, tanya yoonbin jyjy
" tau gua jin lu jomblo tapi ga gini jin, cewe masih banyak, sedih jisung bahwasanya teman seperbegoannya sekarang pindah haluan (╥_╥)
" gimana saya tidak bego wong tiap hari harus bergaul dengan satwa seperti mereka :) sabar eric.
Dan yang lain, bodo amat ga peduli :)
Ketika mereka sedang bingung mau ikut lomba apa, tiba-tiba suara Indah kaka kelas mereka yang bernama christopher bang muncul.
Wehhhhh Ade kelas pe'a kuh, panggil bangchan ke para mahluk hidup yang begitu tamvan namun ngelunjak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )