ot24 part2

590 90 27
                                    


Keesokan harinya selepas solat idul adha
🙊



"Tutup matanya si xiumin tutup, " suruh bapaknya ke adenya yang tingginya melebihi abangnya itu.




" maaf bang bismillah hap, " sanha langsung meluk abangnya dan menarik ke dadanya supaya abangnya tidak melihat best friend seperjudianya di potong.




" huweeee alex tunggu gua di surga ya lex kita ketemu disono hiks, love you alex, " kata xiumin mengsedih.




" temen lu tuh, " kata jae sembari benerin sarungnya yang melorot itu.




" muka lu kek ayam, " kata suho emosi.




" udah apa min malu thama titit yang tudah di tumbuhi oleh hutan tropith itu, udah min udah, " kata sehun yang jengah melihat si xiumin nangis sesenggukan itu.




" bacot lu jangan ngomong lu kaga ngerti gua, " kata xiumin sembari mewek.




" lebih-lebih dari adenya anying, " kata youngk heran sendiri ngeliat tingkah laku kawannya itu.




" udah apa bang malu sama umur, liat juga noh ga malu apa di liatin perawan kek begitu diem apa diem, " suruh sanha yang udah gondok itu.




Meanwhile para ciwi?????




" imut banget abangnya sanha kalo nangis
" sini aku bersihin air matanya pake elap kuah rendang
" ahhhhh kiyowo banget sih uuuuuuu
" pen cubit gumus banget




Dll :)




" udah diem, " suruh sanha lagi.




" bacot lu gua mah nangis juga ganteng emang elu jelek kek sapi, " xiumin malah jadi emosi.




" anak ngen, " sabar sanha :)




" dah selanjutnya siapa lagi yang mau di potong?? Tanya pak haji siwon, dan mereka serempak nunjuk ke xiumin :)




" noh pak noh potong aja noh, " kompor pak jin tapi ga pake jun :)




" si awet tua aja noh potong, " sambung pak minhyuk ternyata dia diam-diam emosi juga.




" Ade saya ga papa pak di sembelih, " kai malah nawarin adenya si haechan supaya di potong, " ambil aja pak makannya boros :)




" kalo bukan orang tua dah gua kutuk lu jadi spiteng ganteng, ribut yuk bang, " ajak haechan dengan tatapan julidnya.




" bicit bigit kimi, " bales kai makin emosi.




" dah dah malah ribut, " kata bapaknya si dua prince, yaitu minhyun dan hyunjin.




" pak selanjutnya sapi atau kambing pak yang di potong?? Tanya ustad simon ke, pak haji siwon yang tamvan itu.




" apa aja dah, kucing kalo halal juga ga papa di potong, enak kali kek daging onta rasanya, " kata pak haji siwon yang udah puyeng gara-gara ngeliat sapi ama kambingnya banyak bgt.




Buseh ini kenapa hampir satu kampung nyumbang kambing ama sapi, berkah-berkah, " batin pak haji siwon senang walaupun cape.




Selepas sesi potong memotong akhirnya sesi bagi membagi pun tiba, karena hampir semuanya nyumbang jadi dagingnya di bagi-bagi ke orang yang ga mampu, soalnya kan ga boleh, dagingnya di makan sama orang yang nyumbang, haram, jadinya di bagiin ke orang yang memang tidak mampu, Bagus.




Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang