renjun

2.9K 368 528
                                    

Jangan benci dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan benci dia



aa mau kemana?? Tanya hao ke haechan yang lagi nyemprotin minyak Wangi ke seluruh badan dan bajunya itu.



" aa mau pergi haohao, kamu mau nitip apa, nanti aa beli'in, " tanya haechan.



" ga mau, " jawab hao.



Haechan langsung melirik ke arah hao pas ngedenger jawaban si hao tadi, " yakin ga mau nitip apa-apa, mainan, coklat, permen atau apa gitu, nanti aa yang beli'in ko, tenang aja, " kata haechan.



" ga mau aa, hao ga mau apa-apa, thoalnya itu themua matih banyak di kukath ( kulkas ), " tolak hao lagi.



Betul juga si wkwkwk, " batin haechan, " oh iya ya, yaudah deh kalo masih banyak, nanti kalo udah abis bilang aa aja ya nanti aa beli'in lagi ok, " kata haechan, dan hao cuma ngangguk-ngangguk doang.



Kalo kalian tau sejak kedatangan hao di rumah haechan, sifat haechan berubah banget yang tadinya manja sekarang jadi lebih dewasa dan haechan juga sekarang udah jarang berantem sama kai, dan sekarang haechan juga sering banget beli makanan anak kecil kek susu, coklat, permen pokoknya segala sesuatu yang berbau anak kecil, tapi haechan tetap lah haechan kalo lagi kumpul tetep aja bobroknya ga ilang, sudah mendarah daging.



" aa ecan kenapa baik banget tih thama hao?? tanya hao ke haechan.



" soalnya hao adik tercintanya aa haechan, dan hao juga seseorang yang udah lama aa haechan tunggu kedatangannya, makanya aa haechan sayang banget sama hao, jangan tinggalin aa haechan ya, " jawab haechan sambil ngelus-ngelus rambut keritingnya si hao.



" tapi hao kan bukan adik.......



" jangan ngomong kaya gitu nanti aa ecan marah nih sama hao, mau hao liat aa haechan marahin hao, " potong haechan.



" ihh ga mau tau, hao atut ihh, " jawab hao dengan muka imutnya.



" makanya yaudah aa mau pergi dulu, kamu mau di kamar aa atau mau ikut aa keluar, " tanya haechan.



Seketika hao langsung turun dari kasurnya haechan, " ihh hao ikut aa kelual ahh, kamal aa ecan seyem tau, hao atut, " jawab hao.

Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang