yunseong2

200 24 2
                                    


Hari ini adalah hari dimana yunseong masuk sekolah lagi, bener ini mah dia masuk sekolah lagi, kaga tipu-tipu, sekarang aja dia lagi makan di kantin bareng besti-bestinya.


" enak ga yon libur setengah bulan?? Adem ya pikiran, kaga ada itung-itungan, " keknya si Yoshi ngeledek nih, enak dari mana anying :')


" pala bapak kau, enak kaga puyeng iya, berasa di pingit gua tai tai, kaga boleh keluar, sampe badan ku yang gemoy ini mengecil saking puyengnya, mana kulitku yang cantik dan bersih berubah jadi kulit koneng cangkang cau, ga like lah aing mah, hayang kayang wae lah di monas, " kata yunseong keknya tambah blo'on nih anak atu.


" ga masuk-masuk tambah pe'a lu ha, bdw kita kapan ini nengokin si pala pilus, kesian dia kaga ada yang nengokin, tar bikin status broken heart lagi, " tanya felix ke kawan-kawannya itu.


" jauh anjirrr, dia sekarang lagi sama emaknya noh di Jakartha, maklum abangnya sibuk disini, untung be emaknya lagi ngambil cuti sebulan, coba kalo kaga, udah si sehun ketumpuan, " kata yonghee selaku bestinya baejin pala pilus.


" yaudah tar bae kalo dia dah balik ke mari, kita tengokin dia, lagi heran udah gede kena cacar, apa waktu kecilnya dia ga mau deket-deket orang yang cacar, supaya pas gedenya dia tidak terkena penyakit cacar air, " ini yang ngomong si haechan, au amat tambah gesrek aja otaknya kaga sembuh-sembuh heran banget emang :')


" geblek lu, oh iya sabtu depan kita camping ya, sembuh ga ya si pala kecil, kesian dia, mana entu moment yang dinanti-nantikan sama si baejin pe'a, " kata seungmin sedih.



" sembuh keknya, orang maren gua vcan dia udah pada ngelotok si, mana si sehun lagi ngipasin baejin pake daon blimbing, kocak banget udah kek babunya si baejin aja heran bener, " yonghee malah ngakak dewek waktu inget pas sehun lagi ngipasin si baejin.



" anak bontot mah bebas, bdw camping kemana si, mager bener gua ini kalo harus nginep di utan, cape badan pada remuk tidur di tiker, acu tidak like ah, " alay banget anjirrr si hyunjin, heran bener -_-



" alay lu ah, balapan bisa lu, tidur di utan ciut nyali lu, heran bener gua ama lu wer, " sanha keknya lagi pms hari ini bawaannya ngomel-ngomel mulu dari tadi, apa kali yang lagi di pikirin heran bener.


" anda lagi kenapa seh marah-marah mulu, beli indomi gih sono biar kaga emosi mulu kerjaannya, " suruh jaemin yang sedang makan gorengan bareng jeno.


" ga tau males pen open bo aja, " malah ngelantur jawabnya si sanha -_-



" ga ada yang mau sama lu, tante-tante juga mikir dua kali kalo lu yang jadi jablay lanangnya mah, " ledek jihoon.



" bicit kamu jelek -_-



" udah ah malah ribut lu pada, oh iya lu ga bakal boleh ikut kali nyong, ke utan soalnya, tau kan kisah abang lu begimana, bisa-bisa emak lu demo kesekolahan, atut aku tuh mek, " kata yonghee ngeri.



" kan ada sunwoo, " jawab yunseong yang langsung meluk bestinya itu.



" mang ngapa jadi gua mek, ga mau lah aing, tar acu di bawa juga sama entu setan, ga ah, " tolak sunwoo yang bikin si yunseong bete.



" gitu lu mah ya, maren aja bilang ama orang tua gua, gini lah gitu lah males lah aku sama kamu, kesel banget pengen ke Jerman aja, " ambek yunseong.



" ngapain jadi anaknya ragil?? Ledek sunwoo.



" bodo amat -_-



" ah elu nyong, abis di pingit ambekan lu ah, bdw bosen banget ini ya, idup kalo tentram-tentram kek gini doang, ngapain kek gitu yuk, " kata ben yang lagi bosen banget sama idupnya.



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang