caranya gimana

2.4K 379 511
                                    


Selepas dari rumah sakit sunwoo langsung lari kekamar abang pertamanya untuk menanyakan sesuatu yang penting untuk keselamatan jongho.



Assalamualaikum woyyy



Bang krissssssssss, " teriak sunwoo kenceng banget.



Waalaikumsalam



" sunwoo kenapa sih anjing dateng-dateng teriak-teriak kaya gitu berasa utan ini rumah, " umpat wooseok ke abangnya yang beda setahun itu cuma yang lulus duluan dia dari pada si younghoon :)



" Au kesurupan kali atau putus Cinta, atau gebetannya di ambil orang mungkin, " jawab younghoon.



" bocah kek dia ngerti-ngertian begituan, Bandung ujan langsung, " kata wooseok.



" kan emang ujan mulu dari kemaren tiang listrik lo amnesia, " kesel younghoon ke adenya itu.



" ngaca dulu kalo mau ngatain setan lu ga liat badan lu kek pohon cemara, gadir lu, " kata wooseok tak kalah keselnya.



Sama-sama tiang ga usah main kata-katan, tonjok-tonjokan aja sayang-sayang tuhan udah nyiptain dua tangan kalo ga di gunain, " celetuk bapaknya yang abis dari kebon itu.



Yeee ga gitu juga kali yah, " kata younghoon dan wooseok barengan.




-

-

-




Banggggg krissssssss, " teriak sunwoo yang langsung masuk ke kamar abangnya itu.



Bangggggg??



Apa?? Jawab kris judes




Apa?? Jawab kris judes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ko ganteng, " celetuk sunwoo.



" ga guna keluar kamu sunwoo dari kamar abang, " bentak kris karena ngeliat tingkah laku sunwoo yang gaje banget bagi dia.



" jangan lah galak-galak gitu sama Ade mu yang ganteng ini, kan emang bener abang ku ini ganteng, " ucap sunwoo sambil cemberut.



" abang lempar pake vas bunga kamu ya, jiji tau ga, " geli si kris, " kenapa si kamu dateng-dateng teriak-teriakan gaje gitu, kesurupan :)



Huweeee abanggggg, " rengek sunwoo sambil meluk si kris empu gandring kalo kata younghoon sama wooseok.



" lu ngapa si setan lu ngapa, " tanya kris yang udah gondok itu.



" bang lu tau jongho kan?? Tanya sunwoo sedih.



" iya tau anaknya bapak hyunbin, yang emaknya pernah di kejer-kejer sama ondel-ondel, " jawab kris yang bikin sunwoo pen banget nampar mulutnya.



Berandalan Soleh " 00line "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang