Terlihat kai sedang jalan kaki tidak santainya, dengan Bibir di monyong2in kek ikan sapu2, Bawa payung takut tambah item katanya, Pake kaca mata item totol2, Mungkin kalo kedua ex-nya melihat dia kaya gini sekarang udah ilfil dan ga akan ngakuin kai sebagai ex- pacarnya, tapi untung para ex-nya lagi pada study tour ke Bogor, makanya si kai berani dandan kek gitu." kesel bet gua ahh ela, ngapa gua si yang di suruh ke rumahnya pak rw kan panas, lagi juga yang di panggil kan pak rtnya bapak gua kenapa gw yang di suruh ke rumahnya, ahh ela, sebenarnya rtnya gua atau bapak gua seh?? Dumel si kai sambil nendang-nendang batu kerikil, " ga gua pilih lagi dah lu kalo nyalon lagi kzl -_-
Setelah 10 menit kai jalan kaki dengan tidak ikhlasnya akhirnya si black panther pun sampe juga eh kai maksudnya.
Assalamualaikum, punteun henybadyhome, " salam kai dengan suara kaga nyelow nya.
" sepeda eh spada ada orang di homee, yuhuuuuu, " Teriak kai lagi tapi tidak ada yang jawab, " yaallah prince Ciamis di kacangin :')
" oyyyyy pada mati kali ya satu keluarga, kaga ada yang jawab satu pun -_-
Karena si kai sudah naik darah dan sudah tidak sabaran akhirnya dia memanjat pager rumahnya pak rw yang tak terkunci itu, eh??
" gua panjat aja dah, kesel gua, " akhirnya si kai manjat tuh pager, Walau pagernya ga di kunci.
Kreattt bunyi suara pager kebuka.
" lah lah, si anying kaga di kunci, kenapa kaga bilang dari tadi babi, yaallah sabar kan lah hati pangeran william (ಥ_ಥ) menangis ganteng di atas pager.
Woy woy mau maling lu yaaaa!!
Teriak seorang pria tamvan berambut hitam dari atas balkon rumahnya pak rt.
" mata lu mau maling, ini gw kai tahi, kemana aja lo ha gw teriak-teriakin dari tadi kaga ada yang jawab, baku hantam aja lah kita, " omel kai persis kek emaknya waktu lagi baku hantam sama dirinya dan haechan.
" buka pintu lu sekarang anjerr, panas nehh, " nyolot si kai sambil turun dari pager.
Dan orang yang di atas balkon udah misu-misu be dari tadi, kata dia mah kalo bukan temen sama anaknya pak rt dah gua jorogin ke sarangnya mbk kunti -_-
Dalem rumahnya pak rewe ...
Silahkan duduk cah Ayu, " ucap orang itu sambil mempersilahkan kai duduk seperti halnya seorang pelayan menyuruh puteri kraton Yogyakarta duduk.
" cah Bagus dong babu, masa Ayu lu kata gua ceuwe, kemayu dong gw :>
" serah lu nyet, mau ngapain lu kesini ha!! Tanya orang itu males.
" tar dulu nanyanya ambilin gw minum dulu, aus nih prince of Ciamis, abis jalan kaki selama 10 menit soalnya.
" ydh mau apa, susu panas, susu dingin, es krim, coca cola, fanta, sprit, pepsi atau es campur, teh original, thai tea, green tea, kopi original, atau espresso, luwak atau TAInya aja, makan :)
" coca cola aja deh, makan mah ga usah, udah kenyang, " jawab si kai.
" ok, aer putih akan segera datanggggg
" lah ko aer putih tet kan gw mintanya coca cola anjeer.
" gimana ya kai, keluarga gw belum belanja bulanan jadi cuma ada aer putih doang, itu juga sukur masih gw kasih minum coba kalo engga :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
RandomJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )