Sebelum baca, tolong scroll ke bawah apakah gambarnya kebuka atau engga hiks, soalnya sampe sekarang pun gambar di wp aku ga kebuka hiks :')
" iya :)
" om perbatasan siapa dah ?? Tanya taeyang bingung.
Lo lupa ama gua yang??
bapak taecyeon, tinggal di perbatasan, kalo pulang enam bulan tiga kali, kadang-kadang setahun baru balik tergantung keadaan, untung anaknya mandiri semua (mandi sendiri maksudnya )
" lah taecyeon?? Wanjay akhirnya lu balik juga wagelaseh gua kaget banget, pa kabar lu bro, sehat lu, " kata taeyang sembari salam sapa khas anak muda.
" bae gua, bdw ga papa kan gua ngambil raport make baju begini, ga keburu gua soalnya kalo balik ke rumah dulu :)
" lu baru sampe?? Tanya taeyang.
" iya baru aja tadi, makanya gua ga sempet ganti baju hehehehe, " jawab taecyeon.
" ett ya, ga papa lah yang penting mah make baju, si seung gi aja tiap ngambil raport make baju tentara mulu, udah kek mau nangkep buronan wkwk santai aja slurr, " kata taeyang.
" ok lah kalo gitu mah, " jawab taecyeon.
" wehh tungguin bapak urang juga dong, ya masa urang nunggu sendirian di sini sendirian hiks, tungguin aku dong, " pinta han yang bapaknya dari tadi kaga dateng-dateng.
" iya di tungguin, lagi bapak mu kemana han, ko ga dateng-dateng?? Kata taeyang.
" kaga tau om, kata mamake udah sampe tapi sampe sekarang wujudnya tidak terlihat hiks, aku bingung :(
" pegangan woyy, " celetuk Felix yang lagi ngukur otot lengannya dengan milik bapaknya.
" maunya gitu cuma aku jomblo hiks :(
" ga usah curhat lu, " kata jihoon kzl.
Oyy anak kuhh???
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandalan Soleh " 00line "
AcakJangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir ( cuma cerita tentang keseharian anak-anak 00line yang kadang suka bikin emosi bawaannya, kalo udah liat tingkah bobroknya keluar )